Pecinta Vespa Gelar Sunatan Massal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pecinta Vespa Gelar Sunatan Massal

Pecinta Vespa Gelar Sunatan Massal

Written By ayah satria on Senin, 17 April 2017 | 15.05.00

KARAWANG, RAKA - Pecinta Vespa di wilayah Karawang, Purwakarta dan Subang akan berkumpul di lapangan Kecamatan Cikampek pada 22 - 23 April 2017 mendatang. Rencana kegiatan itu terkait peringatan hari jadi Cikampek Secooter Club (CSC) ke 18.
Meski puncak acaranya masih cukup lama, tetapi rangkaian acara sudah dimulai, diantaranya pada hari Minggu (16/4) kemarin, panitia mengadakan kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal. Yang menjadi peserta sunatan massal warga Cikampek dan sekitarnya yang tergolong kurang mampu. "Alhamdulillah peserta sunatan massal mencapai angka 32 orang, semuanya lancar," ujar Ketua Panitia kegiatan, Agus Wahyu (36) kepada Radar Karawang di Kecamatan Cikampek.
Menurutnya, apa yang dilakukan para pecinta vespa itu, merupakan langkah positif yang bisa ditiru oleh komunitas-komunitas lain. Dia berharap apa yang sudah dilakukannya bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi nilai ibadah bagi semua anggota. "Semoga apa yang kami lakukan, walaupun hanya sedikit, tapi bisa memberikan manfaat untuk masyarakat," ujarnya.
Ketua Cikampek Secooter Club (CSC) Engkos Kosim, menambahkan, sebagai manusia yang hidup ditengah-tengah masyarakat. Harus memberikan manfaat juga kepada masyarakat banyak. Bakti sosial berupa sunatan massal merupakan wujud kepedulian CSC terhadap lingkungan sosial kemasyarakatan. "Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan acara ini," katanya.
Menurutnya, peringatan ulang tahun CSC dilakukan secara besar-besaran dengan berbasis pada kepedulian sosial sudah diadakan 5 kali. Oleh karenanya diusia yang ke 18, dia berharap CSC bisa lebih memberikan manfaat lagi kepada masyarakat. "Untuk anggota aktif diusia 18 tahun ini, sekitar 97 orang. Kami berharap kebersamaan yang sudah dibangun bisa terus dipertahankan. Agar bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk masyarakat," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template