Nama Dicatut Preman, Karang Taruna Pucung Kerjabakti - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nama Dicatut Preman, Karang Taruna Pucung Kerjabakti

Nama Dicatut Preman, Karang Taruna Pucung Kerjabakti

Written By ayah satria on Senin, 17 April 2017 | 15.32.00

KOTABARU, RAKA - Imej karang taruna sebagai wadah organisasi pemuda yang diidentikan sebagai sarang preman, ditepis oleh Karang Taruna Desa Pucung. Seperti terlihat dalam kegiatan sosial Minggu (16/4) kemarin. Tidak kurang dari delapan sampai 10 orang ikut andil melakukan kerja bakti.
Ketua Karang Taruna Desa Pucung Akmaludin SH mengatakan, masyarakat diminta lebih aktif menerima dan memberikan informasi kepada karang taruna dan Pemerintah Desa Pucung, jika ada kabar yang tidak mengenakan soal karang taruna. Hal itu untuk meciptakan kondisi yang aman dan tentram di Pucung. "Kita himbau bagi masyarakat yang merasa resah dan khawatir, segera melapor ke karang taruna atau desa," ujarnya.
Ia melanjutkan, pihaknya telah merencanakan melakukan karya nyata di masyarakat, dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti bakti sosial. "Kita sudah ada rencana sebelumnya buat karya nyata, minimal pengurugan jalan yang berlubang. Dan Alhamdulillah kita laksanakan minggu ini," ujarnya.
Warga Pucung, Bambang mengatakan, pihaknya tidak menerima jika di wilayahnya ada tindak premanisme, apalagi yang mengatasnamakan kelembagaan yang sah secara administrasi kelembagaan. Pihaknya akan terus memantau oknum-oknum di Pucung. "Saya kesel mun ada lagi asli gak bakal diam," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template