Mau Nyebrang, Brakkk.. Ditabrak Motor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mau Nyebrang, Brakkk.. Ditabrak Motor

Mau Nyebrang, Brakkk.. Ditabrak Motor

Written By ayah satria on Sabtu, 29 April 2017 | 12.45.00

Mintarsih Langsung Pingsan

KOTABARU, RAKA - Nasib sial dialami Mintarsih (34) warga Kampung Kalioyod RT 03/RW 03, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Selasa (27/4) malam. Niatnya melintasi Jalan Jenderal Ahmad Yani berujung luka. Dia tiba-tiba saja ditabrak oleh motor dari arah Jatisari menuju Cikampek.
Seorang warga setempat, Asep (35) mengatakan, pelaku yang menabrak korban yang diketahui bernama Acep Sopian (30), juga tidak sadarkan diri usai peristiwa tersebut. "Saya tanya kamu mau kemana? Dia malah jawab, saya ada dimana? Saya kenapa?. Kayak linglung, gak sadar. Menurutnya, dia lagi di Cicinde," ungkap Asep kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut sudah pergi. "Kita tahan motor pelaku yang nabrak motor Beat Pop T 6338 YI. Korban sama yang nabrak semuanya dibawa ke rumah sakit," ujarnya.
Pantauan di Rumah Sakit Karya Husada, kedua korban terlihat terluka. Acep mengalami luka di tangan, bibir, hidung, alis dan harus dijahit. Kaki, pinggang pada lecet. sedangkan Mintarsih mata bengkak, serta benturan kepala bagian belakang yang sampai setengah malam tidak sadarkan diri.  "saat Acep sadarkan dirinya, dirnya hanya menyampaikan mau ke Karawang ke rumah saudara. Saya gak sadar kalau tabrak orang," ujarnya.(apk)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Anu nu nyebrang kadang sok, sembarangan wae tah jd sok ngagokan ,...padahal sabar weh da ke ge sepi,..

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template