Mau Nyalon Bupati, Sekda Purwakarta Pamitan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mau Nyalon Bupati, Sekda Purwakarta Pamitan

Mau Nyalon Bupati, Sekda Purwakarta Pamitan

Written By ayah satria on Rabu, 12 April 2017 | 15.15.00

PURWAKARTA, RAKA - Niat untuk maju pada Pilkada Purwakarta 2018 ternyata bukan gertak sambal bagi Padil Karsoma. Sebagai bukti keseriusannya, pria yang hari ini menjabat sebagai Sekda Kabupaten Purwakarta melakukan silaturahmi ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Purwakarta.
Dalam silaturahmi tersebut, ia sekaligus berpamitan siap-siap berhenti mengemban tugasnya sebagai sekda dan akan mencalonkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati atau Wakil Bupati Purwakarta meneruskan Dedi Mulyadi. Tersirat, sudah didukung tiga partai. Sekda Purwakarta, Padil Karsoma makin mantap melangkah ikut bursa Pilkada Purwakarta 2018. "Silaturahmi sekaligus berpamitan ke dinas-dinas. Insya Allah untuk Purwakarta yang lebih istimewa lagi saya siap mengabdi, dengan ikut pemilihan kepala daerah pada Juni 2018 mendatang," kata Padil Karsoma saat berkunjung sekaligus berpamitan di Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Purwakarta, Selasa (11/4).
Meski masa kerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan sekda masih sampai 2019, kata dia, namun jika aturan mengharuskan dirinya mengundurkan saat ikut dalam kontestasi pilkada, tegas pihaknya siap untuk mengundurkan diri dari jabatannya sekarang. "Jika sudah mulai memasuki masa tahapan pilkada, kita sudah siap untuk mengundurkan dari dari jabatan yang sekarang," kata dia.
Keseriusannya untuk ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, lanjut dia, juga ditunjang oleh persiapan kendaraan politik yang akan digunakan dalam pilkada. Sampai saat ini, terdapat tiga partai di Purwakarta yang dianggap mendungkung dan mengusung saat dirinya mencalonkan diri nanti. Tiga partai tersebut, kata dia, yakni Partai Golkar, Hanura dan PAN. Bahkan, tiga partai ini sudah siap untuk berkoalisi. "Partai sudah ada, sementara ini baru Golkar, Hanura dan PAN, kedepan mungkin akan bertambah," ungkapnya.
Sampai saat ini, sambung pria yang lebih dikenal sebagai Mantri Padil ini, pihaknya juga terus melakukan komunikasi dan silaturahmi, baik dengan parpol, maupun tokoh masyarakat dan komunitas-komunitas yang ada di Purwakarta. "Silaturahmi terus kita lakukan dengan semua elemen masyarakat, mohon doa dan dukungannya kepada warga Purwakarta. Untuk Purwakarta lebih baik lagi," pungkasnya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template