Layanan Suzuki Auto Value Diluncurkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Layanan Suzuki Auto Value Diluncurkan

Layanan Suzuki Auto Value Diluncurkan

Written By ayah satria on Rabu, 12 April 2017 | 15.29.00

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan layanan terbaru di segmen mobil bekas. Ini seiring dengan banyaknya permintaan pasar di Indonesia.
Layanan Suzuki Auto Value tersebut diluncurkan di showroom Gading Serpong, Tangerang, Selasa (11/4). Suzuki Auto Value bergerak di bidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan.
Asisten Dept Head Service PT SIS Riecky Patrayudha menjelaskan, Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS dan membuat sentra mobil bekas ini unggul. Dengan hadirnya Suzuki Auto Value diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal jual beli kendaraan bekas dengan aman dan nyaman.
Sesuai dengan komitmen untuk memberikan rasa aman kepada pelanggan, Suzuki Auto Value memberikan garansi Mesin dan Transmisi selama 1 tahun kepada mobil-mobil Suzuki dengan kualifikasi tertentu. ”Di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih, termasuk diantaranya tidak mengalami kerusakan struktural atau bekas tabrak," ujarnya.
Dijelaskannya pula, mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. "Layanan garansi ini akan didukung oleh 194 Bengkel Resmi Suzuki Mobil di seluruh Indonesia,” tambahnya.
Kata dia, PT SIS berencana untuk mengembangkan layanan Suzuki Auto Value ke seluruh daerah di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa dilayani dengan baik. Seperti disampaikan Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director.
Menurut Setiawan, hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki guna meningkatan pelayanan dan kepuasan pelanggan, serta calon pelanggan Suzuki. "Kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi bagi masyarakat. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat,” jelasnya.
Dalam rangkaian Opening Showroom Event Suzuki Auto Value Gading Serpong, PT SIS juga meresmikan outlet pertama dari Mitra Suzuki Auto Value, Suzuki Aauto Value Gading Serpong yang terletak Jl Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan.
Outlet Suzuki Auto Value Gading Serpong berada di bawah naungan PT Sejahtera Niaga Mobilindo (SNM) dan hadir dalam konsep Join Outlet: layanan terintegrasi mobil baru maupun mobil bekas Suzuki. Dengan hadirnya Suzuki Auto Value Gading Serpong, Direktur PT Sejahtera Niaga Mobilindo Ariadi mengungkapkan, kini pihaknya bisa melayani lebih banyak pecinta Suzuki, baik mobil baru maupun mobil bekas. Tidak bisa dipungkiri kedua segmen tersebut berjalan dan tumbuh beriringan, termasuk harapan keduanya untuk mendapatkan rasa aman serta pelayanan yang baik. "Tidak hanya menjual kendaraan berkualitas, kami juga membantu pelanggan yang bermaksud melakukan tukar tambah. Sebagai mitra, kami siap mengemban tugas tersebut,” katanya. (rls)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template