Komplotan Begal ABG Sadis Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Komplotan Begal ABG Sadis Diciduk

Komplotan Begal ABG Sadis Diciduk

Written By Mang Raka on Jumat, 28 April 2017 | 12.00.00

CIKAMPEK, RKA - Masyarakat Cikampek yang terbiasa berkendara malam hari melintasi jembatan layang bisa sedikit bernafas lega. Soalnya, empat orang begal yang terbiasa beroperasi di tempat itu diciduk Polsek Cikampek, Rabu (25/4) sekitar pukul 20.00 WIB.
Kanit Reskrim Polsek Cikampek AKP Adis Iskandar SH menyampaikan, setelah korban pembegalan di bawah jembatan layang melapor, Minggu tanggal 19 Maret 2017, pihaknya terus melakukan pemantauan setiap aktivitas di wilayah tersebut. "Pelaku kita dapatkan dua orang di atas jembatan layang Cikampek, lalu kita kembangkan," tuturnya kepada Radar Karawang di Polsek Cikampek, Kamis (27/4) kemarin.
Lewat hasil pengembangan, kepolisian menangkap dua pelaku lainnya di rumahnya. "Semuanya ada empat orang, diantaranya DW (17) asal Sukamulya Jomin Barat, AW alias Jigong (17) asal Sukamulya Jomin Barat, SDR (17) asal Sukasenang Cikampek Utara, dan MI (17) asal Mekarsari Cikampek Utara," ujarnya.
Ia juga mengatakan, modus yang dilakukan pelaku yaitu menyerempet korban, lalu ditodong. Jika korban terlihat mau melawan, para pelaku mengancam akan melakukan pembacokan. "Dari hasil interogasi semua pelaku, mereka telah beraksi di wilayah Cikampek tiga kali, Kecamatan Kotabaru empat kali, dan di daerah Cibungur Kabupaten Purwakarta sebanyak empat kali,” terangnya.
Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, pihaknya mengamankan dan menyita tiga unit sepeda motor yang biasa dipakai untuk melakukan kejahatan, yaitu Honda scopy, dua Honda Beat. Selain itu, juga mengamankan satu buah senjata tajam jenis cerulit. Alat tersebut digunakan bila korbannya melawan atau langsung melakukan kekerasan. “Untuk tersangkanya kami sudah menyerahkan ke Polres Karawang untuk dilakukan pengembangan. Serta melimpahkan ke Polsek Purwakarta, karena ada TKP di daerah Purwakarta. Kami juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,” katanya. (apk/ops)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Gantung saja nich,bangsat2 ini...tidak berguna bagi nusa dan bangsa

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template