KMIK Janji Bangun Desa dengan Kearifan Lokal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » KMIK Janji Bangun Desa dengan Kearifan Lokal

KMIK Janji Bangun Desa dengan Kearifan Lokal

Written By Mang Raka on Sabtu, 15 April 2017 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Keluarga Mahasiswa Islam Karawang (KMIK) Jakarta periode 2017/2018 berkomitmen untuk membangun desa dengan mengenalkan kebudayaan lokal disetiap kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang dirancang dalam program kerja.

"Alhamdulillah, kepengurusan sekarang lebih ekstra dalam meningkatkan membudayakan budaya Karawang dan mempublis kearifan lokalnya karawang," kata pengurus KMIK, Yoyoh, kepada Radar Karawang, Jumat (14/4). Oleh karenanya, tema yang diusung dalam program kerja adalah "Meningkatkan Semangat Berkaya untuk KMIK Jakarta dalam Membangun Desa".
Selain itu, KMIK Jakarta juga mengaku sanggup dan bersedia sebagai kader pendidikan untuk menjadi wadah pendidikan agar meningkatkan keinginan pelajar untuk senantiasa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi. "Dua point besar ini sebagai inti kepengurusan sekarang," katamya.
Ketua Umum KMIK Jakarta,  Muhammad Munawar, menambahkan, KMIK Jakarta merupakan wadah silaturrahmi yang mengikat erat persaudaraan kedaerahan yang terbingkai dalam gerakan akademisi dan perjuangan perubahan demi terwujudnya karawang yang berkeadilan dan gemah ripah repeh rapih. "KMIK Jakarta sampai saat ini terus konsisten menemani putra daerah dalam mengemban amanah daerah untuk menjadi putra daerah yang berwawasan luas dan memiliki respect yang tinggi," ujarnya.
Hal itu dilakukan dalam membangun daerah untuk memberikan sumbangsih masukan dan tindakan saat pulang ketanah kelahiran. "Semoga kepengurusan kami tetap di beri kekuatan dan istiqomah dalam melakukan hal yang baik untuk daerah dan bangsa," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template