Kehujanan Lampu Merah Pemda Padam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kehujanan Lampu Merah Pemda Padam

Kehujanan Lampu Merah Pemda Padam

Written By Mang Raka on Rabu, 19 April 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Lagi-lagi arus lalulintas di Perempatan Pemda Karawang kacau balau. Setelah diguyur hujan deras lampu merah tersebut mati sehingga mengakibatkan kekacauan arus lalulintas. Yang disayangkan lagi, ternyata di lokasi kekacauan tidak ada seorangpun petugas yang stand by mengendalikan lalulintas.

Pantauan Radar Karawang, kondisi kendaraan yang melintas di perempatan jalan tersebut berebut untuk segera melintasi kondisi jalan yang macet. Sehingga terjadi penumpukan ditengah-tengah perempatan. "Lampu merahnya mati, jadi kendaraan tidak teratur, saling berebut pengen buru-buru melintas," ujar salah seorang pengendara, Bagastra kepada Radar Karawang, Selasa (18/4).
Warga Lemahabang Wadas yang mau menuju Karawang Barat itu mengaku kesulitan melintasi jalan. Karena terhalang kendaraan lain, padahal dia hanya menggunakan sepeda motor. Terlebih mereka yang menggunakan mobil. "Motor saja susah lewatnya, takut terjadi kecelakaan. Apalagi mobil, ini kayaknya sudah terjadi berkali-kali," ujarnya.
Sementara Kabid Lalin Dishub Karawang, H Adang Sumaryana, menyampaikan, saat mendengar adanya kekacauan arus lalulintas di perempatan lampu merah pemda. Pihaknya langsung memerintahkan anggotanya untuk segera turun kelapangan. "Saya sudah perintahkan anggota (dishub) untuk turun ke TKP," katanya.
Dia juga menyampaikan, setiap mati lampu, dipastikan kondisi lampu merah akan mati. Oleh karenanya saat lampu merah mati, kondisi lalulintas kacau, sehingga satu sama lain kendaraan dari arah yang berlawanan bisa saling tabrak. "Biasa mati lampu dari PLN," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template