Karyawan Dibegal Rp 10 Juta Raib - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Karyawan Dibegal Rp 10 Juta Raib

Karyawan Dibegal Rp 10 Juta Raib

Written By Mang Raka on Kamis, 13 April 2017 | 12.00.00

PURWASARI, RAKA - Punya banyak uang ternya atidak menjamin hidup bahagia. Bisa juga sebaliknya. Banyak uang diintai orang jahat.
Seperti yang dialami Sukaili (45), warga Kampung Karajan RT 06/03 Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari. Kini dia terbaring kesakitan di tempat tidurnya setelah dirampok sesaat setelah mengambil uang di bank. Meski jiwanya selamat, namun uangnya sebesar Rp 10 juta raib.
Kejadian itu bermula ketika Sukali mengambil uang koperasi dari Bank BNI Kosambi sebesar Rp 10 juta. Saat akan pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba tanpa diketahuinya ada dua orang pemuda yang menggunakan sepeda motor RX King langsung mendorongnya di ruas jalan Cilalung, Desa Mekarjaya. Diapun terjatuh. Sementara dua pemuda langsung memaksanya menyerahkan amplop yang berisi uang Rp 10 juta itu. Dalam sekejap, uang pun berpindah tangan. Dua pelaku pun langsung kabur ke arah perkampungan.
Saksi mata, Wahyu (45) yang juga merupakan karyawan PT Denshoes mengatakan bahwa setelah kejadian korban langsung dintarkan ke RSUD Karawang untuk memastikan tidak ada luka dalam. "Langsung dibawa ke rumah sakit takut kenapa-kenapa laporan juga belum, soalnya korban masih sakit," katanya.
Kini, Sukaili yang tengah terbaring hanya pasrah dan meminta kepada pihak yang berwenang untuk menangi kasus yang dialaminya. Dia berharap pelakunya bisa ditangkap. "Sekarang mah pasrah aja, yang penting sembuh dulu, uang koperasi, uang aja yang diambil," katanya.
Kepala Polsek Purwasari Ipda Moh Sulton mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari Wahyu yang menyaksikan kejadian, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara, serta memeriksa saksi-saksi kejadian. "Untuk saat ini korban belum membuat laporan karena masih berobat, dan kasus ini masuknya pencurian dengan tindak kekerasan pasal 365 KUHP," terangnya.
Salah seorang petugas Polsek Purwasari juga mengakui bahwa tingkat kriminalitas di wilayah tersebut terbilang tinggi. Hampir setiap hari ada laporan terkait kehilangan dan penipuan. "Yang sering itu kehilangan, belum lagi rawan begal. Kalau penipuan sedikit lah," jelasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Wah harus ditingkatkan patroli nya pak polisi...klu emang sdh rawan...

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template