JNE Express Ukir Prestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » JNE Express Ukir Prestasi

JNE Express Ukir Prestasi

Written By ayah satria on Sabtu, 29 April 2017 | 16.55.00

Saat ini, pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand, namun juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan. JNE sebagai perusahaan nasional yang concern terhadap jasa pelayanan, berupaya terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan, salah satunya performa kinerja contact center.
Di bulan April 2017, upaya tersebut mendapatkan apresiasi. JNE Express kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2017. Ajang ini merupakan penghargaan bagi layanan contact center di sebuah perusahaan, yang perannya sangat penting untuk menunjang kemajuan perusahaan. Terlebih perusahaan pelayanan jasa kurir seperti JNE.
General Manager Express Agusnur Widodo mengaku sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Baginya ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen di JNE. Terutama di bagian customer care. “JNE selalu berkomitem agar customer mendapatkan pelayanan terbaik, dan salah satunya melalui layanan contact center. Keberadaan contact center sangat vital, untuk itu ke depan akan terus dikembangkan dengan contact center berbasis IT,” katanya dalam siaran pers.
Tahun ini, untuk yang ke-13 kalinya, Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) digelar oleh majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) sebagai konsultan independen yang membangun dunia pelayanan.
Sebanyak 371 contact center perusahaan dinilai dalam kurun waktu 6 bulan yaitu Juli-Desember 2016, dan Contact Center JNE mendapat indeks penilaian dengan kategori good yaitu (7,00) sehingga dinobatkan sebagai peraih CCSAE 2017 untuk kategori perusahaan jasa kurir. Di bulan yang sama, JNE Solo dan JNE Surabaya juga meraih penghargaan dari Markplus yang dikhususkan bagi insan Marketing perusahaan swasta maupun BUMN, dengan penilaian yang mencakup beberapa hal yaitu productivity, creativity dan entrepreneurship. (dri/rls)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template