Intimate With Afgan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Intimate With Afgan

Intimate With Afgan

Written By Mang Raka on Rabu, 19 April 2017 | 16.00.00

-Segera di Hotel Mercure Karawang

KARAWANG, RAKA - Setelah sukses menghadirkan Cakra Khan dalam pergantian tahun kemarin, Hotel Mercure Karawang siap memberikan penampilan apik Afgan. Dengan tema "Intimate with Afgan" Hotel Mercure ingin kembali memberikan kemeriahan bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya.
Public Relation Executive Hotel Mercure Karawang Ririn Habsari mengatakan, memberikan hiburan bagi masyarakat, Hotel Mercure Karawang bersiap menghadirkan Afgan. "Kita akan mendatangkan Afgan dalam waktu dekat," ujarnya kepada Radar Karawang.
Dikatakan Ririn, melihat fans Afgan yang banyak di Karawang, Hotel Mercure ingin menjadi bagian dari kemeriahan fans Afgan. "Ya coming soon. Tunggu saja ya waktunya bagi pecinta Afgan," kata Ririn.
Terkait kehadiran Hotel Mercure di Karawang, Ririn mengatakan, saat ini masyarakat sudah percaya dan memanfaatkan kehadiran Hotel Mercure. "Alhamdullah masyarakat sudah percaya ke Hotel Mercure, dilihat dari kunjungan yang menginap terus ramai. Bahkan saat weekend kemarin saja sekitar 90 persen terisi," ungkapnya.
Ririn berharap untuk libur akhir pekan kali ini, bisa mengulang kesuksesan. "Ya kita berharap besok juga full kamar," terangnya.
Ia melanjutkan, Hotel Mercure yang berada di area bisnis Galuh Mas, membuat pengunjung hotel bisa melakukan banyak aktivitas. "Ya kita memang berada di area yang komplit, jadi penghuni hotel bisa melakukan apa saja di luar hotel," jelasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template