Hindari Lubang, Dua Pemotor Tewas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hindari Lubang, Dua Pemotor Tewas

Hindari Lubang, Dua Pemotor Tewas

Written By ayah satria on Senin, 17 April 2017 | 15.33.00

PURWAKARTA,RAKA - Kembali, Jalan Arteri Purwakarta- Bandung memakan korban. Kali ini dua nyawa pengendara roda dua melayang setelah terlindas truk di Jalan Cilampahan, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Sabtu malam.
Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, terjadinya kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan roda dua bernomor polisi T 5504 HR yang ditumpangi tiga orang sekaligus yaitu Agung Nasrudin dengan membonceng Siti Maryani dan Rahmat hidayat melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta. Setibanya di tempat kejadian, diduga Agung, pengemudi motor mencoba menghindari jalan berlubang, namun kondisi jalan menurun serta licin lantaran diguyur hujan mengakibatkan kendaraan hilang kendali.
Nahasnya, setelah hilang kendali motor tersebut oleng ke kanan lalu menabrak truk bernomor polisi BK 8184 PL yang melaju dari arah berlawanan. Nyawa Agung dan Rahmat tak tertolong lagi setelah terlindas truk yang ditempat kejadian. Sementara beruntung bagi Siti Maryani, dia bisa selamat dari kecelakaan maut tersebut setelah terpental kepinggir jalan. "Yang perempuan masih hidup tapi yang dua cowok meninggal ditempat, karena kepalanya hancur terlindas truk," kata Asep, warga sekitar.
Petugas kepolisian dari Polsek Sukatani yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi dua jenazah ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Sementara korban luka Siti Maryani dilarikan ke klinik terdekat guna mendapatkan penanganan medis. "Kita bawa korban ke rumah sakit serta mengamankan pemengemudi truk untuk dimintai keterangan,'' kata Aiptu Nanon Suharno.
Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti mengatakan, sudah banyak terjadi kecelakaan lalulintas di sepanjang Jalur Arteri, tepatnya di wilayah Sukatani. "Kalau saya analisa berdasarkan karakteristik daerah, kontur jalan yang cenderung menikung banyak turunan dan tanjakan," katanya.
Dia mengatakan, tingginya kecelakaan di lokasi itu disebabkan, arus lalulitas yang cukup padat ditambah kurang sadarnya para pengguna jalan dalam berkendara dapat menjadi penyebab seringnya terjadi kecelakaan. "Kami minta supaya hati-hati atur kecepatan berkendara dan jarak aman berkendara pastikan aman sebelum mendahului kendaraan karena jalur arteri Sukatani sangat rawan terjadi kecelakaan karena serta banyak kendaraan besar yang melintas,'' ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Pantas lah pemakai kendaraan motor2 di karawang kayak bagong, maen srabat srobot aja nikung, motong, nyalip mobil nggk pake aturan. Karawang parah..

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template