Golkar Purwakarta Dukung DM Nyalon Gubernur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Golkar Purwakarta Dukung DM Nyalon Gubernur

Golkar Purwakarta Dukung DM Nyalon Gubernur

Written By ayah satria on Rabu, 12 April 2017 | 15.16.00

PURWAKARTA, RAKA - DPD Golkar Kabupaten Purwakarta tegas menyatakan dukungannya kepada Dedi Mulyadi untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. Ini sesuai dengan rapat pleno yang digelar jajaran pengurus DPD Golkar Purwakarta di kantornya, di Jalan Veteran Kelurahan Ciseureuh - Purwakarta, Senin (10/4). Hasil rapat pleno yang dihadiri jajaran pengurus DPD Golkar Purwakarta, pengurus kecamatan sampai tingkat ranting ini tegas bakal mendukung ketua Golkar Jabar, Dedi Mulyadi dalam perhelatan Pilgub mendatang.
Ketua DPD Golkar Purwakarta, Sarif Hidayat mengaku, Partai Golkar Purwakarta secara tegas tidak akan mendukung siapapun pada Pilgub Jabar selain Bupati Kabupaten Purwakarta Dedi Mulyadi. Sosok Dedi Mulyadi, kata Sarif, merupakan simbol Golkar di tatar Pasundan, sehingga dapat dipastikan DPD Partai Golkar Purwakarta hanya satu nama yakni Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar. "Keluarga besar Golkar Jawa Barat, sudah tegas berkomitmen, mengusung, mendukung dan mencalonkan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023," ungkapnya.
Tak hanya Golkar Purwakarta, ternyata dukungan secara internal dari arus bawah Partai Golkar di Jawa Barat terus mengalir kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, agar mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat pada perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Juni 2018 mendatang. Setelah kader dan pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Garut dan Kabupaten Bandung, giliran DPD Partai Golkar Kota Bandung, DPD Partai Golkar Kota Bogor juga menyatakan sikapnya untuk mengusung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur. Seluruh bentuk dukungan yang sudah ditetapkan secara formal di masing-masing kepengurusan Partai Golkar Kabupaten/Kota di Jabar menurut rencana akan disampaikan dalam forum resmi Rapat Pimpinan Daerah yang akan diselenggarakan pada bulan April ini.
Setelah Golkar, dukungan juga datang dari para kepala desa. Diantaranya, para kepala desa asal Kabupaten Subang. “Kang Dedi ini putra Subang yang berhasil membangun Purwakarta dengan luar biasa. Tadinya, Purwakarta itu daerah yang kurang terkenal tetapi kini perubahannya sangat signifikan,” ujar Hasan Abdul Munir, salah satu kepala desa asal Pabuaran, Subang, Selasa, (11/4) usai pertemuan dengan Dedi.
Hal senada diungkapkan oleh Guntara, aparat desa asal Sidaya, Cipunagara, Subang. Bahkan, secara spesifik dirinya mengungkapkan kedatangan dirinya bersama rombongan memiliki maksud mendorong Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jawa Barat. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template