Golkar PHP Padil Karsoma? - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Golkar PHP Padil Karsoma?

Golkar PHP Padil Karsoma?

Written By ayah satria on Sabtu, 29 April 2017 | 13.48.00

PURWAKARTA, RAKA - Sekda Purwakarta Padil Karsoma, mengaku butuh kepastian dukungan dari Partai Golkar menjelang pelaksanaan Pilakda Purwakarta 2018 mendatang. Padil tak mau menjadi korban PHP (pemberi harapan palsu) partai berlambang beringin ini.
Kepastian yang Padil harapkan muncul, setelah Partai Golkar Jabar merekomendasikan nama-nama selain dirinya. Dalam pelaksanaan Rapimda Partai Golkar Jabar di Hotel Resinda, Kabupaten Karawang ?beberapa waktu lalu, namanya menjadi salah satu ?yang direkomendasikan ?sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Tapi selain nama dirinya, terdapat dua nama lain yang juga akan direkomendasikan oleh partai yang berlambang pohon beringin ini pada hajat Pilkada Purwakarta mendatang.
Selain Padil, dua nama lain adalah ?Dadan Koswara yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta dan Anne Ratna Mustika yang tiada lain adalah istri Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Padil, Dadan maupun Anne, ketiganya sudah direkomendasikan ke DPP Golkar sebagai figur yang akan dicalonkan pada Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.
Namun demikian menanggapi hal tersebut, Padil mengaku ingin ada kepastian untuk pencalonan dirinya dalam hajat demokrasi lima tahunan tersebut. Karena sambung dia, bukan sebatas wacana jika dirinya diusung partai berlambang beringin tersebut. "Ya, hingga sekarang belum pasti.? Saya butuh kepastian," singkat Padil kepada wartawan, kemarin.
Lain Padil, lain Dadan Koswara. Dadan justru mengapresiasi keputusan yang diambil Golkar Jabar. Dirinya menyambut baik dengan keputusan yang diambil oleh partainya. Sebuah penghargaan kata dia, dirinya masuk daftar nama yang akan direkomendasikan ke Golkar Pusat untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada di Purwakarta.
"Dan saya berterimakasih karena telah dipercaya. Ini sebuah penghargaan buat saya secara pribadi," singkat dia. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template