Gangster Gentayangan di Karajan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gangster Gentayangan di Karajan

Gangster Gentayangan di Karajan

Written By Mang Raka on Selasa, 11 April 2017 | 15.00.00

-Kepala ABG Dibacok, Motor Hilang

CIKAMPEK, RAKA - Nasib sial dialami Cepi (28) dan Juanda (18) warga Kampung Karajan, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, akhir pekan kemarin. Mereka dibacok oleh gangster di Wilayah Kampung Karajan, Desa Cikampek Barat.
Cepi menceritakan, awalnya dia diundang seorang teman ke rumah di Cikampek Barat. Dalam perjalanan, sekitar pukul 23.00 WIB, dia memutuskan untuk membeli pecel lele. Sejurus kemudian, ada segerombolan anak-anak geng motor menanyainya. "Maneh (kamu) orang Bakan Laksana lain?" ungkapnya menirukan ucapan gerombolan jalanan itu.
Meski sudah dijelaskan dia bukan orang yang dicari, tiba-tiba saja mereka menyerang Cepi dan Juanda membabi-buta menggunakan samurai sepanjang 2 meter. "Saya dua orang yang jadi korban. Saya lima jahitan, yang ripuh teman sampai 38 jahitan di kepala dan leher," ucap Cepi ditemui di Polsek Kotabaru saat hendak melapor, Senin (10/4) kemarin.
Tragisnya, Juanda juga harus kehilangan motornya. "Motor kawan sampai saat ini gak tahu kemana," ujarnya.
Ditemui di rumahnya, di Kampung Karajan RT 01 RW 03, Juanda tidak bisa berbicara apa-apa karena kondisi luka di kepala masih dirasakannya. Dirinya hanya berkata. "A sehat," lalu kembali tidur.
Ibu Juanda, Kayah (35) mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti anak kesayangannya itu telah dilukai orang yang tidak dikenal. Saat ini dirinya serta sang suami kebingungan mencari biaya untuk mengobati anaknya. "Motor anak saya sampai saat ini belum ketemu, ayahnya lagi nyari biaya buat pengobatan anak," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Cepat lapor pihak yang berwajib itu,..lapor polisi,...gengster cucunguk anak ingusan ,biar di b
    Babat itu,manusia2 ga berguna itu,..

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template