Flyover Cikampek Gelap Gulita - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Flyover Cikampek Gelap Gulita

Flyover Cikampek Gelap Gulita

Written By Mang Raka on Rabu, 05 April 2017 | 12.30.00

-Bisa Jadi Lokasi Favorit Begal

CIKAMPEK, RAKA - Pengendara motor maupun mobil yang melintasi flyover Cikampek saat malam harus ekstra hati-hati. Karena tidak satupun penerangan jalan umum (PJU) berfungsi dengan baik alias mati total.
Trantib Cikampek Selatan Jaja (41) mengatakan, PJU jangan dibiarkan padam terlalu lama. Pasalnya bisa jadi ancaman bagi pengendara yang melintas, ditambah kondisi cuaca yang saat ini selalu hujan. "Jelas mengundang kerawanan dan membuat ketidaknyamanan warga," ujarnya kepada Radar Karawang, Selasa (4/4) kemarin.
Ia mengatakan, sekalipun kondisi saat ini di wilayah Cikampek cukup aman dari tindak kriminal, namun pengawasan serta kesiagaan dari berbagai elemen perlu peningkatan. Karena kejahatan bermula dari adanya kesempatan. "Dimohon kepada pihak yang terkait, agar segera melakukan perbaikan karena wilayah jembatan Cikampek termasuk rawan dari tindakan kriminal. Sekalipun saat ini masih kondusif," ujarnya.
Kaur Umum Desa Cikampek Selatan Agus Sugihanto mengatakan, baginya pemerintah daerah harus bergegas dengan kondisi jembatan cikampek yang kian mengkhawatirkan. "Jembatan harus diperhatikan, minimal buat tim peneliti agar tahu kondisinya saat ini seperti apa. Karena kalau ambruk dipastikan akan telan banyak korban," ujarnya.
Camat Cikampek Syueb H Sulaiman SH mengatakan, dirinya tidak mengetahui jelas kondisi lapangan seperti apa, namun dirinya mengusulkan jika pihak yang terkait segera melakukan tindakan. "Saya menyarankan agar dinas yang terkait, cepat tanggap mengawasi. Supaya jangan serupa dengan jembatan Cisomang," ujarnya saat ditemui di kantornya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template