Electronic Solution Banyak Promo - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Electronic Solution Banyak Promo

Electronic Solution Banyak Promo

Written By Mang Raka on Jumat, 07 April 2017 | 16.00.00

-Pengguna Kartu Kredit Mandiri Dapat Potongan Rp 100 Ribu

KARAWANG, RAKA - Belanja elektronik pasti lebih menyenangkan jika bersamaan saat promo digelar. Sebab budget yang disiapkan jadi lebih hemat.
Di Electronic Solution (ES) ada penawaran khusus bagi pengguna kartu perbankan, yaitu potongan langsung satu bulan. Di Karawang transaksi menggunakan kartu sudah jauh lebih banyak penggunaannya untuk mengurangi transaksi secara tunai. Asisiten Kepala Toko Electronic Solution Heri Gunawan mengatakan, jika potongan langsung satu bulan berlaku secara nasional. Lain halnya dengan potongan Rp 100 ribu khusus pengguna kartu kredit Mandiri, yang termasuk program lokal. Artinya hanya konsumen Karawang yang bisa menikmati penawaran ini.
Program berlaku untuk semua transaksi produk dengan minimal pembelanjaan Rp 3,5 juta. Bisa belanja jenis elektronik apapun dan dapatkan potongan langsung saat transaksi. “Promo perbankan sekarang banyak dibanding dulu, hampir semua bank,” katanya.
Menurut Kamad, program lokal tergolong jarang. Bahkan tidak satu bulan sekali. Lain dengan program nasional yang bisa konsumen temui setiap minggu, beda promo dan produknya. Untuk program lokal ini langsung dari Bank Mandiri yang tengah meningkatkan transaksi penggunaan kartu kredit khususnya di Karawang. Responnya cukup positif berbanding lurus dengan pengguna kartu transaksi perbankan yang juga semakin banyak. Transaksi aman dan lebih simpel. Tak perlu bawa uang tunai apalagi belanja dalam jumlah besar. Kamad menambahkan, elektronik memang bukan seperti fashion yang tren dan kebutuhannya bisa dengan cepat dipenuhi. Untuk itu program cukup membantu menambah minat belanja konsumen, yang sebelumnya masih pikir-pikir akhirnya memutuskan beli saat tahu bisa membayar lebih hemat. Semakin banyak promo baik lokal maupun nasional, member atau nonmember akan semakin banyak konsumen yang terangkul. “Ada dari kota, daerah wilayah juga banyak,” imbuhnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template