Dua Manula Gantung Diri di Cilamaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Manula Gantung Diri di Cilamaya

Dua Manula Gantung Diri di Cilamaya

Written By Mang Raka on Rabu, 26 April 2017 | 13.00.00

CILAMAYA, RAKA - Depresi berujung bunuh diri akibat penyakit tidak kunjung sembuh kembali terjadi di Kabupaten Karawang. Kali ini bukan hanya satu orang, tapi dua orang di dua lokasi berbeda di Kecamatan Cilamaya Kulon.
Keduanya diketahui bernama Iyah (70) warga Dusun Puloboyo, Desa Sumurgede dan Takap (65) warga Dusun Krajan RT 12/RW 03, Desa Tegalurung. Kasubag Humas Polres Karawang AKP Marjani mengatakan, kedua warga tersebut tewas bunuh diri karena depresi, setelah penyakit yang mereka derita tidak kunjung sembuh. Iyah bunuh diri menggunakan kain sarung yang dikaitkan pada kusen pintu rumahnya. "Jenazah Iyah ditemukan oleh Watini, anak perempuan korban," ujar Marjani,  Selasa (25/4) kemarin.
Sedangkan Takap bunuh diri menggunakan seutas tali tambang yang terikat kayu kaso atap rumahnya. Jenazah Takap ditemukan oleh anaknya, Ati (40) yang saat itu mendatangi rumah korban yang tinggal sendiri untuk diberi makan. "Dengan maksud untuk memberi makan kepada korban, dan ternyata pada saat itu didapati korban sudah tidak bernyawa," kata Marjani.
Korban, kata Marjani, juga mengalami depresi lantaran tak kunjung sembuh dari penyakit stroke. "Menurut saksi, korban sudah lama mengidap stroke. Keluarga juga keberatan terhadap tindakan otopsi," ujarnya.
Jenazah kedua korban tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban, dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.(ops)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template