Cekrak Cekrek, Bernarsis Ria Ala Siswa SMK Sehati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cekrak Cekrek, Bernarsis Ria Ala Siswa SMK Sehati

Cekrak Cekrek, Bernarsis Ria Ala Siswa SMK Sehati

Written By Mang Raka on Rabu, 19 April 2017 | 16.00.00

KLARI, RAKA - Luar biasa, puluhan siswa SMK Sehati Karawang begitu handal dan cekatan saat berfoto narsis ala model di depan lensa kamera. Semua siswa menunjukan bakat kemampuan dengan beragam gaya. Mereka seakan berlomba lomba dalam menunjukan gaya yang menjadi andalan ketika berfose. Bukan main, saat berfoto narsis seluruh siswa menunjukan gaya terbaik ala model profesional saja.
Siswi SMK Sehati Karawang Nadia Indriyani menyampaikan, berfoto narsis tidak hanya untuk menghilangkan kejenuhan saat menjalani rutinitas sekolah ataupun diluar sekolah. Namun, dapat menjadikan kita mengetahui bagaimana jati diri sebenarnya. Bahkan, ia tak canggung juga untuk berfoto selfie. "Jangan ditanya kalau soal berfoto selfi aku suka banget. Karena berfoto selfi itu bikin aku happy kepenatan jadi hilang. Ya bisa dikatakan sudah bagaikan obat penghilang galau," ujar Nadia, siswi yang baru duduk di kelas X Jurusan Farmasi, Selasa (18/4).
Dia melanjutkan, kebiasaan berfoto selfi yang dilakoni setiap hari tersebut. Bukan saja dilakukan saat berada di luar sekolah, namun disela-sela waktu luang sekolah sering  dijadikan wahana bergaya selfi bersama teman sebaya di kelasnya. Sehingga, aktifitas berfoto seakan tidak ada titik puas. "Paling suasana yang enak saat berfoto itu melihat suasana seperti di alam pegunungan gitu, kalau sudah suasananya enak dan bagus. Pasti suka lupa waktu untuk terus mengambil foto dengan berbagai macam gaya nanti," katanya.
Ternyata, candu selfie sudah dirasakan Nadia saat masih SMP. Bahkan, kesenangan dalam bergaya ala model tersebut menuai hasil yang gemilang dengan menjuarai foto model tingkat wilayah. "Aku waktu SMP pernah juara 2 lomba model. Jadi kalau sudah dihadapan kamera aku seneng banget dan bisa menghilangkan kejenuhan juga," kenangnya.
Hal senada disampaikan Rezi Firmansyah, siswa kelas X SMK Sehati. Menurutnya, foto narsis sudah dinilai menjadi hal yang umum. Karena berbagai kalangan, tanpa melihat umur kini begitu gemar berfose dihadapan kamera. "Ya sekarang mah sudah mungkin hampir merata pelajar dari anak SD sampai orang dewasa. Pasti menyukai berfoto selfi. Jadi bukan lagi rahasia umum, Kalau sekarang berfoto ala model sudah mulai diikuti masyarakat dari berbagai generasi umur," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template