Camat Lemahabang Ikut Lelang Jabatan Lagi Tahun Ini - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Camat Lemahabang Ikut Lelang Jabatan Lagi Tahun Ini

Camat Lemahabang Ikut Lelang Jabatan Lagi Tahun Ini

Written By Mang Raka on Sabtu, 01 April 2017 | 16.00.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Masih ingat dengan lelang jabatan untuk mengisi kekosongan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcatpil) semasa dr Cellica Nurachadiana menjabat Plt Bupati. Ketika itu, hasil seleksi grade nilai sempat menempatkan Camat Lemahabang H Hamdani M.Si diposisi tertinggi, meskipun pada  akhirnya hasil lelang jabatan justru mencomot pejabat lain dengan nilai dibawahnya yaitu Yudi Yudiawan sebagai Kepala Dinasnya.
Namun, meskipun pernah menjadi korban PHP lelang jabatan tahun lalu, Mantan Camat Cibuaya ini tidak kapok kembali ikut seleksi lelang Jabatan yang dibuka Bupati Karawang saat ini di tiga instansi yang kosong. "Insya Allah ikut lagi, tidak kapok," katanya.
Hamdani menambahkan, dibukanya kembali lelang dibeberapa instansi, merupakan kesempatan kali kedua yang diharapkannya bisa berbuah hasil yang baik. Sebab, modal keyakinan yang ia miliki untuk lelang sangat utama, disamping berkas-berkas syarat yang mungkin belum dimiliki calon peserta lainnya, yaitu sertifikat Diklat Kepemimpinan (Diklat Pim) dan berkas yang memenuhi kriteria lainnya. Saat dibuka sebutnya, ia langsung siapkan segala sesuatunya untuk memenuhi syarat lelang tersebut. Disisi lain, dirinya juga belum tahu siapa-siapa saja rekan pejabat lainnya yang akan ikut serta lelang jabatan ini. "Kita sudah siapkan persyaratannya, termasuk setifikat hasil diklat pim yang mungkin belum dimiliki yang lainnya, mohon doanya," ungkap Camat.
Disinggung posisi satu dari tiga instansi yang ditawarkan Pemkab dalam lelang jabatan, Hamdani mengaku dirinya tidak mau muluk-muluk, sebab, menurut ukuran diinya yang sudah 11 tahun jadi Camat dan banyak bergaul dengan Kepala Desa dilintas Kecamatan, maka sasaran yang diharapkannya adalah yang ada kaitannya langsung dengan pengalaman tersebut, yaitu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). "Mengukur diri menjabat Camat 11 tahun dan bergaul dengan pemerintahan desa lintas Kecamatan, saya lebih tertarik di DPMD," pungkasnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template