Belasan Terapis Tua Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Belasan Terapis Tua Diciduk

Belasan Terapis Tua Diciduk

Written By ayah satria on Senin, 17 April 2017 | 15.29.00

Diduga Nyambi Jadi PSK

KOTABARU, RAKA - Menjelang bulan Ramadan, anggota kepolisian Polsek Kotabaru menyisir tempat usaha yang diduga kerap dijadikan lokasi esek-esek. Tepatnya di daerah Jomin, Kaliasin, dan Warungpanjang, Sabtu (15/4) pukul 23.00 WIB.
Sedikitnya sebelas orang yang diduga pekerja seks komersial (PSK) terjaring operasi yustisi. Mereka yang rata-rata berusia 30 tahun lebih itu, bekerja di tempat pijat.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha SH mengatakan, operasi yustisi dilakukan sesuai dengan instruksi pimpinan Polres Karawang, karena belum lama lagi memasuki bulan Ramadan. "Kita razianya bocor jadi pada kalalabur (kabur)," ujarnya kepada Radar Karawang, Minggu (16/4) kemarin.
Pihaknya terus memantau PSK yang mencari hidung belang di wilayah Kotabaru, agar tempat-tempat prostitusi bisa hilang. "Kita cuma lakukan pembinaan dan pendataan," ujarnya.
Sementara perempuan yang terkena razia yustisi, Ina mengatakan, dirinya tidak menyangka ditindak kepolisian di wilayah kerjanya. "Saya kerja di spa di Jomin," ujarnya.
Ia melanjutkan, dirinya hanya melakukan pekerjaan sesuai standar operasional prosedur sebagai pekerja spa. "Kita cuma didata saja," ujarya.
Anggota Karang Taruna Desa Wancimekar Leman mengatakan, dirinya sangat puas lokasi yang diduga sarang PSK di wilayah Kotabaru sudah ditindak. Selain merugikan, juga berakibat buruk terhadap masyarakat. "Puas saya mah, tempat yang digerebek Jomin, Warungpanjang sama Kaliasin," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template