Arya Mau Operasi Sedot Lemak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Arya Mau Operasi Sedot Lemak

Arya Mau Operasi Sedot Lemak

Written By ayah satria on Rabu, 12 April 2017 | 14.59.00

TEGALWARU, RAKA -  Arya Permana (10) Anak yang punyai bobot badan melebih usia anak normal yang berasal dari kampung Pasir pining Desa Cipurwasari, akhirnya akan memasuki tahap operasi sedot lemak. Observasi terus dilakukan secara intens. Rencananya operasi akan dilakukan di Rumah Sakit Omni, Tangerang, Senin (11/4).
Operasi yang akan dilakukan sejumlah dokter profesional Rumah Sakit Omni, Tangerang itu rencana nya untuk membuat saluran penyempitan lambung agar bisa berfungsi dengan baik karena di khawatirkan Arya akan alami penyempitan lambung yang justru mengganggu kesehatan ke depannya. '
Informasi yang dihimpun dari ke dua orang tua Arya, kini penanganan kesehatan Arya semakin serius di tangani baik oleh Dinas kesehatan Provinsi Jawa barat dan Kementerian kesehatan pusat.
Bahkan tak jarang beberapa media internasional pun ikut memantau perkembangan Arya permana bocah obesitas yang cukup fenomenal. Kini berbagai persiapan hadapi operasi pun tengah di kejar dari izin sekolah, dan masa tenang Arya pun tengah di persiapkan oleh Rumah sakit omni tangerang itu sendiri. Saat dikonfirmasi melalui telefon selularnya, Firman sahrial Humas Rumah sakit Omni menerangkan jika fasilitas istirahat Arya pun tengah di persiapakan dan tempat bermain nya pun tidak ketinggalan tengah di persiapkan. "Kami persiapkan sebaik mungkin dan semua persiapan dari tempat istirahat dan observasi Arya pun terus kami persiapan kan agar Arya nyaman dsn tidak merasa gelisah, begitu pun dengan ke dua orang tua nya, dan ini pun merupakan suatu kepercayaan bagi rumah sakit kami dengan kehadiran Arya di sini. Ucapnya.
Ade somantri orang tua Arya permana membenarkan jika persiapan Arya permana untuk sedot lemak di rumah sakit Omni sudah cukup baik dan maksimal sehingga diri beserta istri sudah merasa nyaman. Dan harapannya agar putra bungsu itu punyai tubuh normal sehingga bisa beraktivitas dengan baik dan sekolah lagi. "Harapan saya seperti itu kang dan segala bentuk upaya saya agar arya dengan ikuti operasi ini pun saya coba terus motivasi arya agar jangan khawatir dan takut. Dan Alhamdulilah Arya merasa nyaman juga. Rencana operasi selama satu bulan kami disini, dua minggu observasi kesehatan Arya dan satu atau dua hari operasi akan berjalan lalu minggu selanjutnya masa pemulihannya, Ya mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar," Ucapnya.
Sementara saat Arya di konfirmasi terkait akan di operasi, Arya hanya mengangguk saja, sesekali dirinya mengiyakan ketika Radar Karawang mengutarakan dirinya akan di operasi. Bahkan Arya sendiri ketika ditanya takut atau tidak ikuti operasi lansung dijawab tidak takut. "Tidak takut pak, yang penting Arya sehat dan ingin seperti anak-anak yang lain. Sehingga arya bisa kembali beraktivitas dengan baik dan ingin sekolah setiap hari," ucap Arya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template