Antre Gas Melon di Kantor Camat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Antre Gas Melon di Kantor Camat

Antre Gas Melon di Kantor Camat

Written By ayah satria on Senin, 17 April 2017 | 15.17.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Pemerintah Kecamatan Telukjambe Timur melakukan operasi pasar dengan membuka pelayanan pembelian gas elpiji 3 Kg. Kegiatan tersebut dilakukan terkait sulitnya mendapatkan gas tersebut.
Pantauan Radar Karawang, Minggu (16/4) sejak pelayanan itu dibuka masyarakat langsung menyerbu. Harga gas elpiji 3 Kg tersebut dijual dengan harga hanya Rp. 16.000 per tabung. Bahkan Kepala Desa Sirnabaya, Ir. Masuran pun ikut serta dalam membantu pendistribusian gas elpiji 3 Kg itu. Malah beberapa warga dari desa yang berbeda demi mendapatkan gas elpiji 3 Kg mereka pun berdatangan, sehingga hanya butuh sebentar gas itu ludes terjual.
Kegiatan yang melibatkan aparatur Desa Sirnabaya berlangsung di halaman kantor kecamatan Telukjambe Timur. Kendati demikian semua berjalan lancar dan masyarakat pun puas dengan hasil pendistribusiannya. "Sejauh ini mereka bisa mendapatkan gas elpiji 3 Kg dengan harga murah dan masyarakat menyambut untusias operasi pasar ini," tandas Masuran.
Masuran berharap agar regulasi gas elpiji 3 kg tidak lagi menjadi polemik dan pemerintah bisa dengan tanggap menghadapi persoalan tersebut. "Saya langsung stand by di lokasi dan melihat langsung kebutuhan masyarakat akan gas elpiji 3 kg itu. Bahkan antrean pun berjalan rapi dan tidak ada masalah. Alhamdulilah semua berjalan dengan baik distribusinya dan warga pun yang datang dapat terbagi dengan baik, memang ini dikhususkan bagi masyarakat pengguna saja," jelasnya.
Sementara di tempat terpisah, Rozak (30) pemilik warung nasi mengemukakan jika dengan operasi pasar gas elpiji 3 kg itu warga mendapatkannya dan tidak mesti mencari jauh sampai ke wilayah lain. "Kami bersyukur dengan adanya operasi pasar sehingga tidak lagi cari jauh-jauh ke wilayah lain. Dan terlebih bahkan kepala desa kami juga turut membagikan dan melihat langsung distribusi gas nya ke masyarakat," ujarnya.
Demikian halnya Nirmala (29) warga Kampung Jalitri, Desa Telukjambe, dia mengaku operasi pasar yang digelar itu sangat membantu dirinya. Walaupun memang ada gas 3 Kg ditemui harganya bisa mencapai Rp. 26.000. "Dengan ada operasi pasar saya cukup terbantu dan mudah-mudahan bukan sekarang saja kegiatan itu terlaksana dan juga kesulitan gas kadang bisa ditemui dan bukan daerah dekat kadang mesti ke wilayah lain," ujarnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template