Adu Panco Wali Murid RA Taufiqul Hidayah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Adu Panco Wali Murid RA Taufiqul Hidayah

Adu Panco Wali Murid RA Taufiqul Hidayah

Written By ayah satria on Selasa, 25 April 2017 | 22.50.00

KARAWANG,RAKA - Beragam lomba dalam mewarnai peringatan Hari Kartini dikalangan pelajar usia dini mengundang keseruan. Seperti halnya RA Taufiqul Hidayah, Kampung Cijalu, Desa Sukajadi, Kecamatan Cikampek Timur, dengan mengadakan lomba mewarnai, lomba tumpeng dan lomba panco para orangtua siswa. Serunya kegiatan tersebut, tidak hanya menampilkan khas berbusana kebaya dan pakaian pangsi para siswanya. Namun, antusias orangtua pelajar dan pihak sekolah ikut andil dalam memeriahkan kegiatan tersebut yang setiap tahun rutin diadakan.
Rara, pelajar RA Taufiqul Hidayah menambahkan, senangnya bisa menjadi juara 1 diajang lomba mewarnai yang diadakan dalam peringatan Hari Kartini di tahun ini. "Seneng banget mamah juga bangga, aku jadi juara," kata dia, pemenang juara lomba mewarnai, kepada Radar Karawang, kemarin.
Dia melanjutkan, selain seru, kegiatan ini memang setiap tahun selalu diadakan. Tampil dengan busana kebaya yang diriasnya untuk dapat tampil diacara tersebut mmampu meningkatkan kepercayaan dirinya. "Aku seneng pake kebaya," katanya
Kepala RA Taufiqul Hidayah, Yunaeni S.Pd.I, mengatakan, antusias siswa dan para pihak orangtua dalam kegiatan memperingati Hari Kartini dilingkungan sekolahnya, begitu tinggi. Hal tersebut terbukti dengan kekompakan para orangtua dan siswa dalam mengenakan pakaian busana yang begitu khas di acara tahunan ini. "Semua begitu kompak, sampai-sampai seluruh pihak guru dan orangtua memakai pakaian kebaya," katanya, kepada Radar Karawang.
Bahkan, saking kompaknya, lanjut dia, dalam perlombaan dikegiatan tersebut turut andil dengan adanya lomba panco yang dikhususkan para orangtua siswa dalam ajang hiburan. "Kalau perlombaan, kami ada lomba tumpeng, lomba mewarnai dan ditambah lomba panco orang tua," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template