XL Gerakan Xtra di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » XL Gerakan Xtra di Karawang

XL Gerakan Xtra di Karawang

Written By ayah satria on Rabu, 01 Maret 2017 | 18.27.00

Lesti D'Academy Meriahkan Acara Jalan Sehat

KARAWANG, RAKA - Ribuan warga Karawang memadati Lapangan Karangpawitan, dan antusias mengikuti acara Jalan Sehat Gerakan Xtra yang digelar XL pada Minggu (26/2) lalu. Lesti D'Academy turut memeriahkan acara untuk menghibur warga Karawang.
Mengawali acara, Vice President Region XL Axiata Jabodetabek Bambang Parikesit bersama Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, melepas peserta Jalan Sehat Gerakan Xtra yang diikuti sekitar 10.000 peserta dari berbagai kalangan masyarakat Karawang.
Bambang mengatakan, Karawang merupakan salah satu kota yang bertumbuh secara cepat. Seiring dengan hal itu, industri telekomunikasi di kota ini juga tumbuh pesat, dan sudah menjadi kebutuhan utama bagi warga setempat. Dalam kesempatan ini, pihaknya mengajak warga Karawang turut menikmati jaringan baru XL, melalui kegiatan jalan sehat Gerakan Xtra, dan hiburan oleh artis ternama Lesti. "Kami berharap dengan adanya jaringan baru XL yang Xtra Luas, Xtra Kuat dan Xtra Cepat, dapat mendukung aktivitas masyarakat Karawang, serta mendorong pertumbuhan perekonomian yang semakin baik dan merata," tuturnya.
Acara Jalan Sehat Gerakan Xtra merupakan rangkaian program sosialisasi jaringan baru XL di Karawang, yang diikuti secara gratis oleh masyarakat Karawang. Dalam acara tersebut, XL juga menyerahkan donasi pendidikan untuk yayasan panti asuhan di Karawang, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Di penghujung acara, XL melakukan pengundian doorprize berupa 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, serta sepeda gunung, TV LED, dan smartphone 4G dan berbagai hadiah menarik lainnya.
Safari Nurul Fajri, salah satu pemenang undian doorprize Jalan Sehat Gerakan Xtra bersyukur, karena dengan ikut acara ini dapat rezeki menang doorprize motor dari XL. "Awalnya memang saya dan istri sengaja ikut acara XL, sekalian mau nonton Lesty secara langsung. Kupon undian yang saya dapat dari beli paket internet XL 1GB seharga Rp 20 ribu di lokasi acara, membawa keberuntungan buat saya dan istri. Terima kasih XL," tuturnya.
Sepanjang acara berlangsung seluruh peserta turut berpartisipasi meramaikan dunia maya dengan berbagai macam aktivitas digital, seperti posting foto dan upload video di sosial media melalui jaringan baru XL. Hasil dari ativitas digital di sosial media dengan tagar #JaringanBaruKarawang acara ini menjadi Top Trending Topic Indonesia.
Jaringan Baru XL telah menjangkau sebagian besar wilayah Karawang dengan kualitas yang lebih baik, dengan semakin banyaknya BTS XL yang tersebar di wilayah Karawang. Hingga saat ini total BTS XL di Karawang sudah mencapai hampir 500 BTS, termasuk diantaranya hampir 100 BTS yang telah menggunakan teknologi U900, dan lebih dari 50 BTS telah memperkuat layanan 4G LTE untuk melayani masyarakat Karawang. (rls/psn)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. BERITA SUDAH KETINGGALAN, ACARA HARI MINGGU TGL 26 fEBRUARI 2017, BARU DI PUBLIKASIKAN HARI INI TGL 1 MARET 2017.

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template