Warga Telukjambe Ditusuk Sebelum Karaokean - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Telukjambe Ditusuk Sebelum Karaokean

Warga Telukjambe Ditusuk Sebelum Karaokean

Written By Mang Raka on Senin, 20 Maret 2017 | 16.00.00

TELUKJAMBE BARAT, RAKA – Namanya hanya diinisialkan 'S' warga Perum Sirnabaya, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur. Dibanding rekan-rekannya yang lain nasibnya ternyata kurang beruntung. Bayangkan saja, kalau teman-teman enjoy karaokean dia justru harus terbujur di Rumah Sakit lantaran terkena tikam lawannya akhir pekan (18/3) kemarin.

Informasi yang dihimpun Radar Karawang, sebelum ditikam korban berniat menghibur dirinya di rumah karaoke di daerah Telukjambe Timur. Namun naas warga Sirnabaya ini malah menderita penganiayaan. Pelakunya dinisialkan 'HS'.  Peristiwa terjadi ditempat Karoke Hollywood Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang. kejadian berawal Ketika korban sedang karoke di dalam room tiba-tiba seorang saksi masuk dan meminta tolong kepada korban bahwa di loby ada keributan, kemudian korban menghampiri Pelaku.
Kemudian 'HS' menggandeng 'S'  untuk keluar loby, menuju jembatan setelah sampai di jembatan korban langsung mencekik leher pelaku dan membantingnya ke pagar jembatan kemudian pelaku langsung pergi. Namun 5 menit kemudian pelaku datang kembali dengan membawa pisau dan langsung menyerang korban (H) dengan menusukan ke arah punggung kiri dan kanan tubuh korban (H) sehingga dengan kejadian tersebut (H) mengalami luka bekas tusukan hingga mengeluarkan darah, Atas kejadian tersebut kemudian korban (H) melaporkan pelaku KePolsek Telukjambe Barat.
Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin, SH. mengatakan untuk sementara, penganiayaan ini masih dalam penyelidikan, pihaknya tengah mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, dan mudah-mudahan dapat segera diselesaikan. (ari)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template