Wa Endjam Pimpin Organisasi Mantan Perangkat Desa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Wa Endjam Pimpin Organisasi Mantan Perangkat Desa

Wa Endjam Pimpin Organisasi Mantan Perangkat Desa

Written By ayah satria on Rabu, 01 Maret 2017 | 18.03.00

PURWAKARTA, RAKA - Edjam Djamsir terpilih secara aklamasi dalam pelaksanaan Kongres ke IV Ikatan Purna Bakti Aparatur Pemerintahan Desa dan Kecamatan (IPBAPDK) Jabar yang di gelar di Aula Janaka, Pemda Purwakarta, Selasa, (28/2). Dalam pelaksanaan kongres yang dihadiri oleh para purna bakti aparatur desa dan kecamatan se- Jabar ini, secara resmi menetapkan Edjam Djamsir menggantikan Eno Kusnadi ketua IPBAPDK Jabar sebelumnya.
Ketua IPBAPDK Jabar terpilih, Edjam Djamsir mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. Ia juga berterima kasih kepada semua anggota IPBAPDK Jabar yang mempercayai dirinya menjabat sebagai ketua organisasi tersebut selama lima tahun kedepan. "Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kongres ini," jelasnya.
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (PMPD) Jabar tersebut, Edjam mengatakan, keberadaan organisasi ini bisa mengetuk Pemprov Jabar untuk bisa menghargai kinerja para mantan aparat desa dan kecamatan yang pernah ikut serta membangun dan mengabdikan diri untuk kemajuan Jabar. "Dari 27 kabupaten/kota di Jabar, ada sekitar 21 daerah yang mengikuti kongres ini," papar mantan Kepala Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang ini.
Selain meminta perhatian, kata dia, pihaknya juga meminta agar ada kerja sama yang baik antara IPBAPDK Jabar dengan Pemprov Jabar. Ini untuk memberikan ruang pengabdian para mantan aparatur pemerintahan tersebut untuk tetap mengabdi di usia senja demi kemajuan Jabar kedepan. "Kami berharap tali silaturahmi antara kami dengan pemerintahan yang hari ini berjalan tetap terjalin. Organisasi ini tempat kami untuk tetap mengabdi, ikut membangun Jawa Barat, untuk Negara yang lebih baik," pungkasnya. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template