Toserba TokmaDisegel Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Toserba TokmaDisegel Lagi

Toserba TokmaDisegel Lagi

Written By ayah satria on Kamis, 02 Maret 2017 | 16.58.00

KOTABARU, RAKA - Main-main dengan izin usaha bisa fatal. Hal itu dialami oleh Tokma. Satpol PP Kabupaten Karawang menutup toko serba ada (toserba) tersebut di tiga titik. Yaitu di Desa Belendung, Desa Walahar (Kecamatan Klari) dan Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Rabu (1/3).
Sekretaris Satpol PP Karawang Gunadi mengatakan, pihaknya telah menyegel toko tersebut beberapa waktu lalu, namun Tokma kembali beroperasi tanpa izin. "Kalau ada yang bongkar lagi segelnya tanpa izin ke kita, akan saya pidanakan," ucapnya kepada Radar Karawang.
Pihaknya bukan melarang Tokma beroperasi, namun sampai saat ini belum ada keputusan yang sah tentang masalah perizinan. "Saya merasa dilecehkan," ucapnya.
Kepala Desa Sarimulya Tatang Hidyat mengatakan, dirinya tidak mengetahui jelas alasan toserba di wilayahnya disegel Satpol PP. "Setahu saya perizinan lingkungan sudah beres," ucapnya.
Selain perizinan, kata Tatang, toko tersebut juga menambah bangunan tanpa sepengetahuannya. "Bangunan yang baru tidak konfirmasi lagi ke desa," ucapnya.
Pekerja Tokma, Asep saefullah (25) mengatakan, bukan perkara mudah bisa bekerja. Dirinya telah mengabdikan diri selama 1 tahun di Tokma, dan sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa tempat kerjanya tersebut. "Harapan saya bisa cepat buka lagi. Saya gak tahu kalau akan seperti ini," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template