Tiga Kapolsek Hadiri Sosialisasi PLTGU - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tiga Kapolsek Hadiri Sosialisasi PLTGU

Tiga Kapolsek Hadiri Sosialisasi PLTGU

Written By Mang Raka on Jumat, 24 Maret 2017 | 11.00.00

TEMPURAN, RAKA - Rencana pembangunan ratusan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (sutet) Pembangkit Listrrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) mendapat perhatian serius tiga Mapolsek di Karawang. Hal itu terlihat dari hadirnya tiga kapolseknya langsung saat sosialisasi rencana pembangunan sutet tersebut, Kamis (23/3) di Aula Kecamatan Tempuran.
Tiga Kapolsek  tersebut masing-masing Kapolsek Pedes AKP M. Suyitna SH, Kapolsek Rawamerta AKP Agus dan Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna, SH. Selain dihadiri muspika tiga Kecamatan, para Kades dan Toga, Tomas dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang. Ketiga kapolsek hadir terkait Sosialisasi dan Konsultasi Publik Studi Amdal terpadu dalam rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas Uap (PLTGU ) yang rencana akan dibangun di wilayah Kecamatan Cilamaya.
Sosialisasi tersebut dilakukan Managemen PT. Jawa Satu Power, sebagai perusahaan pemenang tender hasil konsorsium antara PT Pertamina (Persero), Marubeni Coorporation dan Sojitz Coorporation. Kegiatan tersebut membahas tentang rencana pembangunan  pembangkit listrik tenaga gas yang menggunakan uap yang rencananya akan dibangun di tiga kecamatan sekaligus.
Karena berdasarkan harga gas bumi sekarang ini, PLTGU masih dapat bersaing biaya pembangkitannya bila dibandingkan dengan pembangkit listrik termal lainnya. "Pembangunan PLTGU dalam waktu dekat ini diharapkan akan memberi pengalaman dalam pengoperasian dan perawatan PLTGU," ujar AKP Nana Sutisna, SH. (ari)


Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template