Selamat Ulang Tahun BSI ke- 29 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Selamat Ulang Tahun BSI ke- 29

Selamat Ulang Tahun BSI ke- 29

Written By Mang Raka on Kamis, 30 Maret 2017 | 13.30.00

- Mahasiswa Tampilkan Kreasi Seni

KARAWANG, RAKA – Berbagai kreasi mahasiswa mewarnai perayaan ulang tahun BSI yang ke- 29 yang di selenggarakan oleh senat BSI Karawang, Rabu (29/3) siang kemarin, di halaman kampus BSI Karawang. Bukan hanya itu, berbagai harapan untuk menjadi lebih baik juga banyak disampaikan oleh seluruh mahasiswa.
Mahasiswa BSI Karawang, Fajar Meikid, menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia kampus yang tengah digelutinya saat ini, diharapkan mampu menjadi salah satu wadah bagi mahasiswa untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan dan menjadi kepribadian yang lebih baik sebagai mahasiswa. “Semoga mahasiswa bisa ikut serta menyalurkan minat bakatnya di bidang olahraga dan seni serta bidang lainnya,” harapnya.
Sementara Koordinator Mahasiswa BSI Karawang, Muhammad Samsul Azis, mengharapkan bahwa selama berdirinya BSI di tanah air, mampu menjadi salah satu kampus yang bisa melahirkan mahasiswa yang berkualitas dan mampu menjadi mahasiswa yang bermasyarakat. “Semoga semakin jaya, semakin berkualitas dan semakin dikenal oleh masyarakat banyak,” ungkapnya.
Ketua panitia kegiatan Luzainia Lubaba, menjelaskan bahwa perayaan tersebut bukan hanya dilakukan dari satu kampus BSI saja, melainkan dari semua cabang BSI selalu melakukan kegiatan perayaan ulang tahun. “Tergantung dari senat masing-masing di kampusnya juga sih,” ucapnya.
Dia menceritakan, kegiatan yang melibatkan seluruh mahasiswa tersebut juga sengaja dilakukan, sehingga baik kelas reguler maupun malam, bisa menjalin silaturahmi lewat kegiatan. Adapun perlombaan yang di selenggarakan oleh senat yaitu Lomba Poster Hut BSI, Foto Kreatif, Video Kreatif, dan Akustik. “Seluruh mahasiswa bisa ikut lomba, makanya acaranya nanti sampai malam juga,” tuturnya.
Selain itu, sebelum puncak perayaan HUT BSI, senat BSI Karawang juga melakukan kegiatan yang melibatkan masyarakat langsung yaitu dengan menjadi petugas tenaga pendidik yang berjalan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Se Karangpawitan dan santunan anak yatim. “Pengen lebih mengamalkan ilmu yang kita dapatkan di kampus, dengan turun langsung ke lapangan dan pengen belajar dekat dengan sodara kita masyarakat banyak,” pungkasnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template