Sebentar Lagi Resinda Park Mall Buka - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sebentar Lagi Resinda Park Mall Buka

Sebentar Lagi Resinda Park Mall Buka

Written By Mang Raka on Senin, 20 Maret 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Kehadiran Resinda Park Mall mungkin yang ditungu-tunggu masyarakat Karawang saat ini. Dengan konsep mal yang terbilang mewah dan besar, kehadiran Resinda Park Mall memang akan menjadi pilihan lain masyarakat dalam menyalurkan hasrat hang out dan berbelanjanya.
Sebagai bentuk sosialisasi pembukaan Resinda Park Mall, pihak manajemen menggelar sepeda santai, Minggu (19/3) kemarin. Dengan sebelumnya sosialisasi dalam bentuk penyebaran pamflet, sudah dilakukan di sekolah, perumahan, tempat umum dan lainnya.
Marketing Communication Manager Resinda Park Mall Troy Jefferson Palenteng mengatakan, kegiatan sepeda santai ini merupakan kegiatan sosialisasi bagi masyarakat Karawang. "Ya kita melibatkan komunitas sepeda untuk melakukan sosialisasi pembukaan Resinda Park Mall 25 Maret 2017 besok," ungkapnya.
Ditambahkan, sebelumnya juga sudah digelar sosialsiasi dengan menyebarkan pamflet. "Kita juga sudah menyebarkan pamflet di sekolah-sekolah, tempat keramaian, perumahan dan tempat lainnya pada 6 dan 12 Maret 2017 kemarin," terangnya.
Sosialisasi ini dikatakan Troy memang dilakukan untuk memberikan informasi. Resinda Park Mall akan dibuka bulan ini, dan kehadirannya untuk semua segmen. "Resinda Park Mall hadir untuk semua kalangan. Makanya kita menyebar pamflet di berbagai tempat, termasuk sekolah-sekolah," tegasnya.
Terkait sepeda santai, sengaja dipilih sebagai media sosialisasi kepada masyarakat umum dengan lebih luas. "Komunitas sepeda kita anggap bisa mewakili sosialisasi kita untuk memberitahukan akan dibukanya Resinda Park Mall. Selain memang mereka berasal dari Karawang, juga banyak dari luar Karawang seperti Purwakarta, Subang dan wilayah lainnya," ujar Troy.
Dalam kegiatan sepeda santai yang melibatkan sekitar 1500 peserta, Resinda Park Mall menyediakan berbagai hadiah, dengan hadiah utama sepeda yang seharga Rp 25 juta, serta ratusan juta hadiah lainnya dalam bentuk voucher dan barang elektronik serta HP. Dalam pantauan Radar Karawang, selain peserta sepeda santai yang datang dari berbagai wilayah, kehadiran Kapolres Karawang mewarnai sepeda santai yang digelar Resinda Park Mall sejak jam 7 pagi hingga jam 12 siang.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template