Primebiz Bukan Sekadar Hotel - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Primebiz Bukan Sekadar Hotel

Primebiz Bukan Sekadar Hotel

Written By Mang Raka on Jumat, 17 Maret 2017 | 16.30.00

-Rayakan Ultah ke-10, Harga Kamar Rp 333 Ribu

KARAWANG, RAKA - Hotel selain tempat beristirahat, kenyamanan pun menjadi salah satu tuntutan yang diminta konsumen. Seperti Hotel Primebiz yang berada di Blok C, Kota Bukit Indah Karawang, menawarkan tiga hal yang bisa memuaskan pengunjung.
Manager Hotel Primebiz Dasep S Bharly mengatakan, tiga hal tersebut diantaranya kamar yang sesuai kebutuhan, sarapan pagi dan jaringan internet. "Tiga hal tersebut di Primebiz bukan hanya sekadar ada. Tapi memang menjadi keunggulan yang bisa dirasakan perbedaannya dengan hotel yang ada lainnya," ungkap Dasep kepada Radar Karawang saat ditemui di lingkungan hotel, Kamis (16/3).
Dikatakan Dasep, tiga hal yang ada memang sudah menjadi hasil riset dari para pengunjung hotel, dan hasilnya menjadi keunggulan hotel ini. "Kita merupakan hotel para pekerja, dan tiga hal tersebut yang memang dibutuhkan saat ini," jelasnya.
Terkait fasilitas kolam renang, saat ini belum ada. Selain memang pangsa pasar Primebiz lebih pada pekerja yang ada di kawasan. "Untuk pengunjung hotel saat ini masih fokus di pekerja. Sehingga kebutuhan kolam renang belum menjadi pilihan untuk saat ini," terangnya.
Namun demikian, kedepan sudah ada rencana melebarkan market hotel. "Untuk kedepan kita sudah ada rencana pembuatan kolam renang," ujarnya.
Fasilitas kamar, lanjut Dasep, sudah sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Sangat nyaman. Sarapan pagi juga tidak asal, tapi benar-benar dikonsep. Karena kualitas rasa yang utama. "Kita juga menyediakan jaringan yang kualitas tinggi," terangnya lagi.
Untuk memperingati HUT ke-10 Primebiz, harga kamar ditawarkan mulai Rp 333.000. "Untuk harga bulan ini, kita menawarkan harga mulai dari Rp 333.000," kata Dasep.
Dengan dukungan 122 kamar, Primebiz siap memberikan layanan terbaik. Bukan saja fasilitasnya, tapi juga SDM yang sudah dibekali dari berbagai riset yang diberikan Primebiz, guna memberikan kepuasan pengunjung hotel. "Kita juga mempersiapkan SDM yang memang sudah diberikan riset dari berbagai hotel yang ada," pungkasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template