Polwan Dikerahkan Atasi Macet - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polwan Dikerahkan Atasi Macet

Polwan Dikerahkan Atasi Macet

Written By Mang Raka on Kamis, 16 Maret 2017 | 12.30.00

Mapolsek Telukjembe Timur, mengerahkan polisi wanita (Polwan) untuk mengatur kemacetan yang terjadi di wilayah tersebut, selain menghadapi wanita-wanita pelanggaran lalulintas.

Selain itu, kegiatan pengaturan lalulintas ini juga diharapkan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pada pagi hari untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman. Disamping untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas terutama bagi anak-anak yang akan menyeberang jalan pada saat berangkat dan pulang sekolah.
Diharapkan dari kegiatan tersebut kehadiran sosok polwan ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan pengaturan lalu lintas, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pelajar atau pengguna jalan lainnya, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan raya,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Endang Kusnandar SH.MH.
Hal ini dilakukan oleh Polwan Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang pada setiap pagi hari di tempat-tempat rawan macet diantaranya di perempatan Perum Puri Telukjambe serta di Galuh Mas, karena sangat diperlukan sosok polwan guna melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan.
Kegiatan pengaturan atus lalu lintas tersebut dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas bagi dirinya masing-masing. Dihimbau pula kepada seluruh masyarakat Karawang untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan. (ari)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template