Penglihatan 100 Warga Dawuan Makin Jelas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Penglihatan 100 Warga Dawuan Makin Jelas

Penglihatan 100 Warga Dawuan Makin Jelas

Written By Mang Raka on Sabtu, 11 Maret 2017 | 13.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Bakti sosial yang digelar Paguyuban Anak Leuwi Goong (Palega) Optik bersama Pemerintah Desa Dawuan Tengah di Jalan Sudirman No 48, bisa membuat penglihatan 100 orang semakin jelas.
Pimpinan Palega Optik Sesep Saefudin (42) mengatakan, kegiatan kali ini dilaksanakan secara mendadak, bekerjasama dengan salah satu anggota pemerintahan desa. "Kegiatan mencapai target yang kurang lebih 100 peserta, baik muda ataupun tua," ucapnya kepada Radar Karawang, Jumat (10/3) kemarin.
Dirinya menginginkan acara bisa digelar secara akbar, minimal 200 peserta. Namun karena keterbatasan anggaran, akhirnya memaksimalkan dengan keuangan yang ada. "Kalau anggarannya besar bisa sampai 200 orang," ucapnya.
Menurutnya, kegiatan tersebut salah satu inisiatif pribadi, bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui jika pelayan optik yang dimilikinya, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas, khususnya di wilayah Kabupaten Karawang. "Semoga optik saya bisa dikenal oleh masyarakat luas. Kacamata akan dibagikan hari Senin nanti, dan itu gratis," pesannya.
Warga Dawuan Tengah, Iyus mengatakan, dirinya sangat senang dengan kegitan yang dapat dirasakan oleh masyarakat, terutama terhadap pelayanan. Sekalipun masih dibatasi pengunjungnya, dirinya berharap kegiatan di Desa Dawuan Tengah selalu bisa dirasakan oleh masyarakat dengan baik. "Saya juga masih bingung kalau sudah pemeriksaan, apakah kacamata yang akan dibagikan hari Senin itu gratis, apa harus bayar," ucapnya sambil bingung.
Dirinya berharap, dengan keaktifan kepala desa saat ini, dapat memberikan perubahan di Dawuan Tengah. Karena warga menginginkan pemimpin yang dapat merakyat, bukan hanya bisa bicara namun tanpa bukti. "Terima kasih masyarakat telah diperhatikan kesehatannya," ucapnya.
Kepala Desa Dawuan Tengah Jejen Jaenal Arifin ST mengatakan, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin, agar masyarakat dapat merasakan pelayanan dengan baik. "Alhamdulillah Dawuan Tengah sudah melakukan kegiatan pelayanan kesehatan selama tiga kali di tahun ini," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template