Pendukung Diding Takut Kesalip Neng Supartini - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pendukung Diding Takut Kesalip Neng Supartini

Pendukung Diding Takut Kesalip Neng Supartini

Written By ayah satria on Rabu, 01 Maret 2017 | 17.55.00

PURWAKARTA, RAKA - Sejumlah simpatisan dan mantan pengurus PKB Purwakarta mengancam akan melakukan eksodos besar-besaran berpindah dukungan partai jika DPC PKB Purwakarta tidak mengusung dan mendukung H Diding Saefudin Zuhri maju dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Sebelumnya, Ketua PKB Purwakarta Neng Supartini mengklaim sudah mendapat restu Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk nyalon bupati (nyabup).
"Jika PKB Purwakarta tidak mengusung dan mendukung Haji Diding, jangan salahkan kami jika nanti kami eksodus ke partai lain," kata Acep Munawar, mantan ketua PAC PKB Kecamatan Bojong dalam kegiatan temu kangen mantan pengurus PKB Purwakarta, di Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah, Gang Beringin Kelurahan Nagri Kaler - Purwakarta, Selasa, (28/2).
Acep menilai, H Diding yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar ini, dianggap layak meneruskan kepemimpinan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Sehingga kata dia, H Diding harus didorong oleh PKB Purwakarta untuk ikut serta dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. "Kami total mendukung. Dan kami mendesak agar PKB Purwakarta mengusung H Diding," tegasnya.
Hal senada juga disampaikan kader PKB Purwakarta lainnya, M Imron Safe'i. Dia menegaskan, PKB Purwakarta harus mengusung H Diding dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Selain itu, PKB Purwakarta juga harus mendukung Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi untuk maju dalam Pilgub Jabar. "Kami mendesak, agar PKB Purwakarta mengusung H Diding untuk menjadi Bupati Purwakarta dan mendukung Pak Haji Dedi Mulyadi untuk maju di Pilgub Jabar," pintanya.
Uyung sapaan akrab M Imron Safe'i mengajak, simpatisan dan semua kader PKB Purwakarta untuk solid mendukung Haji Diding dan Bupati Dedi dalam momentum Pilkada serentak nanti. "Ini murni tanpa desakan siapapun. Dan secepatnya kami akan melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan perangkat untuk sukses dua orang besar ini," singkatnya.
Di tempat yang sama, H Diding Saefudin Zuhri mengaku, kegiatan yang dilaksanakan untuk memfasilitasi para veteran dan kader PKB Purwakarta untuk menjalin tali silaturahmi. Ditanya soal kesiapan dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Purwakarta kedepan, ia belum mau berkomentar. "Kegiatan ini bukan deklarasi dukungan saya, masa deklarasi begini. Kegiatan ini hanya untuk menjalin tali silaturahmi saja dengan para pejuang PKB Purwakarta," singkatnya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template