Paten Perdana di Kotabaru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Paten Perdana di Kotabaru

Paten Perdana di Kotabaru

Written By Mang Raka on Senin, 13 Maret 2017 | 15.00.00

-Urus KK Sampai SIM

KOTABARU, RAKA - Kecamatan Kotabaru menjadi kecamatan pertama di tahun 2017 yang akan menggelar pelayanan terpadu (paten), mulai dari kartu keluarga, KTP, SIM dan layanan kesehatan.
Camat Kotabaru Drs Dedi Setiadi mengatakan, masyarakat yang ingin mengurus berbagai administrasi kependudukan, siap-siap mendaftarkan diri pada 31 Maret. "Ada pelayanan pembuatan KK, KTP, SIM serta yang lainnya," ucapnya kepada Radar Karawang, Minggu (12/3) kemarin.
Dedi mengatakan, wilayah Kotabaru merupakan salah satu wilayah yang seharusnya tidak pernah berhenti melaksanakan kegiatan. Selain menjadi gerbang antarkabupaten, Kotabaru terus tumbuh dan berkembang. "Acara ini bergilir tiap tahun. Kabupaten Karawang memilih Kotabaru di tahun ini," ucapnya.
Ia juga mengatakan, masyarakat bisa mendapat berbagai macam pelayanan baik di kesehatan, masalah surat-surat, serta dokumen-dokumen yang sifatnya penting. "Kita masih menyusun untuk kegiatan yang telah direncanakan pemda, kita mesti kumpul kembali agar kegiatan bisa diisi juga oleh hal yang lain," ucapnya.
Sekcam Kotabaru H Badru Tamam mengatakan, dirinya berharap masyarakat bisa menikmati kegiatan pemerintah daerah, yang telah membuka peluang memberikan pelayanan yang disediakan langsung pemerintah Kotabaru. "Masyarakat bisa mendapatkan pelayanan di wilayahnya, tidak usah jauh-jauh ke Karawang," ucapnya.
Ia berpesan keamanan serta ketentraman pada saat pelaksanaan nanti, bisa sepenuhnya dirasakan masyarakat. Karena pelayanan terpadu nanti akan sepenuhnya menjadi milik masyarakat. "Kami siap mensukseskan kegiatan," ucapnya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template