Parkir di Pinggir Jalan Baru Truk Diusir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Parkir di Pinggir Jalan Baru Truk Diusir

Parkir di Pinggir Jalan Baru Truk Diusir

Written By Mang Raka on Senin, 20 Maret 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Sopir truk dan bus yang nekat memarkir kendaraannya di pinggir jalan, mulai sekarang agaknya harus hati-hati. Patroli Satuan Sabhara Polres Karawang bisa saja sewaktu-waktu muncul dan langsung melakukan penertiban.

Seperti berlangsung Sabtu (18/3) kemarin, satuan mesti masih berupa peringatan belasan jumlahnya yang terpaksa diusir petugas karena menghentikan kendaraannya di pinggir Jalan Baru. Kegiatan Penertiban tersebut terjadi karena banyaknya keluh kesah masyarakat terkait kendaraan besar yang berhenti bahkan parkir sembarangan sehingga membuat sebagian bodi kendaraan masuk ke lajur.
Sebelumnya sudah dilakukan teguran lisan dari kepolisian tentang larangan parkir di jalur ini. “Sudah sering kami lakukan ini. Tapi masih saja parkir sembarangan. Untuk saat ini yang kami tindak ada di Jalan Baru karena banyaknya keluhan dari masyarakat,”  Ujar Kanit Patroli Ipda Atma Wijaya.
Dikatakan Atma, yang dia lakukan masih sebatas teguran sehingga tidak diserta penilangan. Tetapi bukan tidak mungkin jika masih kedapatan parkir di pinggir jalan lagi, sopir truk atau bus akan dilakukan penilangan. “Jadi untuk saat ini kami sampaikan imbauan agar para supir truc dan bis juga agar berperilaku tertib dalam berlalu lintas. Serta perusahaan dapat menyediakan tempat sebagai pangkalan. Sehingga nggak ganggu ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” tegasnya. (ari)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template