Nikah di Mercure Romantis, Biaya Terjangkau - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nikah di Mercure Romantis, Biaya Terjangkau

Nikah di Mercure Romantis, Biaya Terjangkau

Written By ayah satria on Kamis, 02 Maret 2017 | 17.17.00

KARAWANG, RAKA - Manajemen Mercure Karawang tidak pernah berhenti menggelar acara menarik. Baru-baru ini, tanggal 24–26 Febuari 2017, pameran pernikahan terbesar digelar di Atrium Mall Karawang Central Plaza (KCP) Karawang.
“Pameran pernikahan pertama diadakan di Grand Lingga Ballroom Mercure Karawang pada Mei 2016, dan ini adalah acara pameran pernikahan ke-2 kami yang kali ini diadakan di Atrium Mall KCP, bekerjasama dengan Galuh Mas Group,” jelas Public Relation Mercure Karawang, Ririn Habsari.
Acara pameran pernikahan 2017 kali ini, diadakan di Mall KCP dikarenakan Mercure Karawang saat ini mempunyai paket pernikahan terbaru dan terjangkau, bagi para calon pengantin warga Karawang. Harga yang sangat terjangkau, para calon pengantin sudah bisa menggelar acara pernikahan di hotel bintang 4, dengan paket lengkap mulai dari makanan prasmanan, makanan stall, pemakaian ruangan ballroom, gratis kamar dan gratis parkir untuk tamu-tamu undangan. "Dengan menggelar di Mall KCP, kita berharap semua warga Karawang mengetahui paket yang ada di Mercure," terangnya.
Paket terbaru dari Mercure Karawang dibuka mulai dari harga Rp 150 ribu per orang. Calon pengantin sudah mendapatkan paket lengkap pilihan, makanan prasmanan yang beragam dengan rasa hotel bintang 4. Selain menginformasikan paket pernikahan, Mercure Karawang pun menggandeng berbagai vendor-vendor pernikahan besar di Karawang. Diantaranya Shaqeela Kebaya, Shine Bridal, Kairos Decoration, Ming Art, Luxia Photography, Opie Art Souvenir, Toko Mas Subaru, Cipta Grafika, Tremondi cake, Prodia dan Double you Planner. Acara pameran pernikahan pun diramaikan dengan fashion show kebaya, bridal, jewelry, talk show cek kesehatan pra-nikah dari Prodia dan music entertainment dari Sadely and Friends. “Banyak calon pengantin yang bertanya tentang paket pernikahan di Mercure Karawang. Kami pun dengan matang mempersiapkan semua informasi yang para calon pengantin butuhkan. Ditambah juga kami menyiapkan beragam test food untuk dicoba oleh para calon pengantin,” ujar F&B Manager Mercure Karawang, Ario Prabowo.
Untuk masyarakat yang akan berencana menikah akhir tahun, Mercuare Karawang akan kembali emnggelar pameran pernikahan di akhir tahun ini. "Kami akan mengadakan acara pameran pernikahan kembali di akhir tahun ini, agar masyarakat lebih terinformasi tentang paket pernikahan di Mercure Karawang”, tambah Pak Ario Prabowo. (dri/rls)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template