Ngebut, Ibu Muda Cium Aspal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ngebut, Ibu Muda Cium Aspal

Ngebut, Ibu Muda Cium Aspal

Written By Mang Raka on Jumat, 31 Maret 2017 | 14.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Nasib sial dialami seorang ibu asal Pawarengan, Desa Dawuan Tengah, Tati (42). Dia harus merasakan sakitnya mencium aspal, setelah aksinya berkendara dengan kecepatan tinggi di Jalan Ahmad Yani.
"Saya ngebut, ngerem ngedadak, namun gak ketahan," ujarnya kepada Radar karawang, kamis (30/3) kemarin.
Ia mengaku tidak tahu jika kendaraan yang dikendarainya akan tergelincir, karena selama ini dia merasa sudah mampu menguasai motornya. Sekalipun dengan jarak tempuh yang tidak jauh, motor Vario bernopol T 2454 CR yang telah terjatuh pada pukul 07.15 WIB, itu kini menjadi saksi bisu aksi nekat sosok perempuan yang bekerja sebagai buruh pabrik ini. "Muka saya sakit, lutut juga. Saya mau kerja di Kiddo. Rumah saya di Pawarengan," ujarnya.
Saksi mata penambal ban, Ade (41) mengatakan, dirinya tidak mengetahui jelas namun setelah terjatuh. "Tati jatuh nyenggol kendaraan di depan, pengendaranya ibu-ibu dan anaknya karena gak pake sent saat belok," ujarnya.
Ia mengatakan, setelah terjatuh, helm milik Tati terbuka dan akhirnya muka terkena aspal. "Tati pake helm tapi gak dikaitkan jadi terbuka, dan mukanya kena aspal, di bawah hidung lecet dan jidat," ujarnya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template