Mau BAB di Sawah, Ujang Nemu Tengkorak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Mau BAB di Sawah, Ujang Nemu Tengkorak

Mau BAB di Sawah, Ujang Nemu Tengkorak

Written By Mang Raka on Selasa, 21 Maret 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Warga Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia di pesawahan, Senin (20/3).
Informasi yang dihimpun Radar Karawang, awalnya kerangka yang tertutup rumput itu ditemukan oleh warga setempat, Ujang Sobirin saat akan buang air di pesawahan.
Setelah itu, dia memberitahukan temuannya kepada warga lain, Eka lalu melaporkannya ke kepolisian. Tidak berapa lama  Unit Identifikasi Polres Karawang mendatangi lokasi, dan melakukan olah tempat kejadian perkara.
Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona mengatakan, awalnya tengkorak dan rangka tubuh itu disangka perempuan, tapi setelah diperiksa dokter forensik ternyata laki-laki. "Saat ditemukan ada kain mirip pakaian perempuan," ujarnya kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, pihaknya masih menyelidiki apakah lelaki tanpa identitas tersebut korban pembunuhan atau bukan. Diduga sudah meninggal 5 bulan yang lalu meninggal. "Kerangka itu kini ada di RSUD Karawang," ujarnya.
Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kopmbes Yusri Yunus mengatakan, hasil pemeriksaan ada beberapa tulang yang hilang, diantaranya tulang tangan, lengan, jari tangan dan jari kaki. “Petugas masih menyelediki kasus tersebut,“ tambah Kombes Yusri. (ops/tb/psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template