Masduki: Erik, Cepat Pulang Nak... - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Masduki: Erik, Cepat Pulang Nak...

Masduki: Erik, Cepat Pulang Nak...

Written By Mang Raka on Senin, 13 Maret 2017 | 14.00.00

KOTABARU, RAKA - Masih ingat dengan Erik, bocah yang dirantai ayahnya karena hiperaktif. Dua berlalu setelah dibawa Pemerintah Kabupaten Karawang berobat ke Pesantren Attoripiyah di Purwasari, sang kakek Masduki (71) merasakan kangen yang luar biasa.
Warga Dusun Cariu Barat RT 01/RW 01, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru, itu berusaha pasrah menerima keadaan yang menimpa cucunya itu. Pasalnya, dengan keterbatasan ekonomi dan usia yang mulai renta, dia tidak bisa lagi bepergian jauh.  "Saya kangen, tapi ya gimana kalau pertama-pertama kalau pengen ke sana ada yang jemput, sekarang mah gak ada," ucap Masduki saat ditemui Radar Karawang, di rumahnya yang sedang masih dalam perbaikan, Minggu (12/3) kemarin.
Ia juga mengatakan, baginya sekalipun anak yang beda dengan anak-anak seusianya, namun baginya Erik merupakan harta yang telah Tuhan berikan untuk dapat menjadi lebih baik lagi. "Alhamdulillah meskipun udah hampir satu bulan gak ketemu Erik, namun terakhir Erik sudah agak berubah dan semoga Erik lebih baik lagi," ujarnya.
Dirinya menginginkan bertemu dengan Erik, namun yang manjadi persoalan baginya adalah, alamat Erik saat ini serta tidak memiliki biaya untuk pergi menemui cucu kesayangannya itu. "Kalau kesana kan perlu biaya. Sedangkan bapak usaha juga tidak, dan lagian bapak lupa alamat Erik dimana," ucapnya.
Orangtua Erik, Ahmad (44) mengatakan, kerinduan kepada sang buah hati bukan kali pertama dirasakannya. Dirinya tidak lepas dari berdoa agar anak kesayangannya itu bisa cepat sembuh, agar bisa berkumpul kembali di rumah yang telah dibangun. "Semoga Erik bisa cepat sembuh, agar bisa cepat dianterin pulang," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template