Lubang Jalan Nyaris Renggut Nyawa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lubang Jalan Nyaris Renggut Nyawa

Lubang Jalan Nyaris Renggut Nyawa

Written By Mang Raka on Selasa, 21 Maret 2017 | 12.30.00

-Siti Benjol, Motor Dilindas Truk di Jatisari

JATISARI, RAKA - Seorang ibu rumah tangga mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jatisari, sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (20/3) kemarin.
Korban yang diketahui bernama Siti Aisyah (30) itu mengalami luka benjol di bagian kepala. Ia mengungkapkan, saat mengendarai motor Vario, dia tidak menyadari ada lubang jalan di depannya. Alhasil, korban tidak mampu menguasai motornya hingga terjatuh. Beruntung, korban langsung bisa bangun dan beranjak ke sisi jalan. Namun kendaraan Siti terpental ke arah kanan, kemudian dari arah belakang melintas mobil truk Hino bermuatan semen. Kemudian melindas motor tersebut, sehingga hancur di bagian depan.
Personel Polsek Jatisari Aiptu Juanda dan Bripka Dodi S yang tengah melaksanakan piket, begitu mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi dan melakukan pengecekan terhadap korban. Kemudian membantu Aisyah ke Rumah Sakit Puriasih untuk mendapatkan pertolongan.
Sementara kendaraan Vario korban diamankan di Polsek Jatisari untuk penyelidikan lebih lanjut. Untuk sementara korban masih berada di rumah sakit. "Intensitas hujan yang terus turun mengakibatkan banyak jalan di wilayah Jatisari mengalami kerusakan, hingga menyebabkan lobang-lobang yang sangat berbahaya bagi pengendara di jalan raya. Dihimbau bagi pengendara agar lebih hati-hati," ujar Aiptu Juanda. (trb/psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template