Kades Tatang Nyalon Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kades Tatang Nyalon Lagi

Kades Tatang Nyalon Lagi

Written By ayah satria on Kamis, 02 Maret 2017 | 16.57.00

Pilkades Cikampek Utara dan Sarimulya 21 Mei

KOTABARU, RAKA - Pesta demokrasi tingkat desa di Cikampek Utara dan Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, tinggal menghitung bulan. Tepatnya tanggal 21 Mei. Panitia yang disebut dengan Kepanitiaan 11 sudah dibentuk.
"Harapan saya kegiatan nanti bisa terlaksana dengan baik," ucap Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cikampek Utara Kosasih Firmansyah kepada Radar karawang, Rabu (1/3) kemarin.
Sekretaris Panitia 11 Desa Sarimulya Cepi Moh Tamrin mengatakan, persiapan pilkades cukup sempit. Namun, pihaknya akan berusaha sekuat mungkin agar kegiatan ini berjalan lancar. Langkah pertama yang akan dilakukannya, mengecek perlengkapan mulai dari struktur kepanitian, kemudian tupoksi masing-masing, serta menentukan anggaran.
Menurutnya bukan hal mudah bagi Panitia 11 bisa melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelaksana pesta demokrasi. Karena jumlah penduduk di Sarimulya mencapai 8.900 jiwa, itu berdasarkan data perhitungan sementara. "Setelah kegiatan, kita akan informasikan kepada masyarakat yang belum tahu, jika pada 21 Mei akan dilaksanakan pemilihan kepala desa," ucapnya.
Kepala Desa Cikampek Utara Umar mengatakan, dia memastikan bulan Mei mendatang, akan menjadi salah satu bakal calon kepala Desa Cikampek Utara. "Saya pasti nyalon lagi. Tapi siapapun yang terpilih, itu merupakan pilihan masyarakat," ucapnya.
Kepala Desa Sarimulya Tatang Hidayat mengatakan, baginya bukan hal mudah bisa menjadi kepala desa. Sekalipun sempat dijuluki sebagai bapak pembangunan  di wilayahnya. "Saya siap naik lagi bakal calon di Desa Sarimulya," ucapnya.
Camat Kotabaru Dedi Setiadi mengatakan, tidak menutup kemungkinan jika pelaksanaan pilkades, ada oknum yang berusaha mengacau. "Panitia harus menjaga netralitas," tuturnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template