Juragan Mitsubishi Kumpul Bareng - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Juragan Mitsubishi Kumpul Bareng

Juragan Mitsubishi Kumpul Bareng

Written By ayah satria on Rabu, 01 Maret 2017 | 18.24.00

KARAWANG, RAKA - PT Prabu Pura Motor (PPM) menggelar acara Gathering Light Commercial Vehicle (LCV) Mitsubishi, Senin (27/2) malam, di RM Sindang Reret. Adapun tema yang diusung pada acara ini, adalah Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi, dengan slogan usaha maju bersama Mitsubishi.
Pada kesempatan ini, Mitsubishi menampilkan dua mobil pick up andalannya, yakni Colt L300 dan Colt T120SS.  "Malam ini kita mengadakan acara gathering bersama juragan Mitsubishi. Pada acara ini kita memamerkan dua mobil legenda Mitsubishi L300 dan Colt T120SS," kata Sales Supervisor PT PPM Yudi saat ditemui sebelum acara berlangsung.
Khusus malam itu, bagi yang mengambil dua tipe tersebut, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung yakni kunci Stir yang secara khusus didesain. Bukan hanya itu, tamu undangan yang hadir juga akan mendapatkan doorprize dan souvenir. Selain menghadirkan berbagai acara hiburan, Mitsubishi juga mebagi-bagikan hadiah secara kepada juragan Mitsubishi. "Untuk acara ini kita mengundang para juragan Mitsubishi. Hanya di malam ini juga kita berikan DP ringan kepada para pelanggan setia Mitsubishi," jelas Yudi.
Pada kesempatan tersebut, PT PPM menargetkan penjualan sebanyak 30 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). "Kita menargetkan sekitar 30 SPK tercapai," kata Yudi.
Sementara itu, Rizki Ardiansyah, MMS n Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, penjualan dua unit ini hingga Januari 2017 sudah menembus 120.000. Ini sebuah kepercayaan yang luar biasa. "Produk kita Alhamdulillah bisa dipercaya. Dan angka penjualan secara nasional sudah menembus 120.000 unit mobil," ungkapnya.
Dikatakannya, untuk Jawa Barat penjualan mobil Colt L300 dan Colt T120SS menyumbang sekitar 15 persen, sebuah angka yang lumayan secara nasioanal. "Untuk market memang Jawa Barat dua mobil ini bagus, dan didalamnya Karawang," terangnya.
Sementara para konsumen percaya menggunakan Mitsubishi salah satunya dua mobil ini, membantu usahanya. Terbukti, kualitas dan performa Mitsubishi bandel dan cocok untuk menunjang usaha. "Usaha maju bersama Mitsubishi," ujarnya. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template