Jalan Rusak Jadi Mesin Pembunuh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Jalan Rusak Jadi Mesin Pembunuh

Jalan Rusak Jadi Mesin Pembunuh

Written By Mang Raka on Rabu, 22 Maret 2017 | 12.00.00

-Ibu Hamil Meninggal di Tempat

KARAWANG, RAKA - Jalan rusak di Kabupaten Karawang kembali memakan korban. Kali ini terjadi di Jalan Baru Kampung Maja Timur, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, sekitar pukul 02.00, Selasa (21/3) kemarin.
Ari Mustika Pasaribu (30) yang tengah hamil tua meninggal di tempat, setelah minibus Toyota Avanza T 1820 DC yang ditumpanginya menabrak sebuah pohon yang ada di seberang median jalan. Sedangkan pengemudi minibus tersebut, Heri Randu Tamba (37) warga Perumahan Grand Permata Blok E 12 RT 08 RW 01, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, mengalami luka di bagian kepala dan tangan kirinya.
Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Iptu Sabar Santoso mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika minibus yang dikemudikan Heri, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Peundey, menuju bundaran KPU Tanjungpura. Kemudian saat melintasi jalan rusak di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut langsung oleng ke kanan hingga melewati median jalan, dan akhirnya menabrak pohon. "Korban yang duduk disamping pengemudi menderita luka berat di sekitar kepala dan akhirnya meninggal," kata Sabar kepada wartawan, siang kemarin.
Lesmana Saragih, seorang kerabat korban mengatakan, jenazah korban sudah diterbangkan ke kampung halamannya di daerah Sumatera Utara, setelah sempat disemayamkan di ruang patalogi forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. "Jenazah korban sudah diterbangkan ke Medan, karena rencananya akan dimakamkan di Limbong, Kecamatan Sianjur Mula-mula, Kabupaten Samosir," kata Saragih.
Untuk mencegah terjadinya korban jiwa akibat kondisi jalan yang rusak tersebut, Lesmana mendesak Pemkab Karawang khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), secepatnya melakukan perbaikan. "Kami meminta pemkab secepatnya memperbaiki jalan-jalan yang rusak, terutama yang rawan menimbulkan kecelakaan," pintanya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template