Jalan Rusak di Depan Kantor Camat Tirtamulya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Rusak di Depan Kantor Camat Tirtamulya

Jalan Rusak di Depan Kantor Camat Tirtamulya

Written By Mang Raka on Sabtu, 18 Maret 2017 | 15.30.00

-Setahun Dibiarkan Rusak

TIRTAMULYA, RAKA - Pemerintah Kabupaten Karawang harus berpikir serius menyelesaikan persoalan kerusakan jalan. Pasalnya, mulai dari depan kantor dinas bupati, hingga jalan di depan kantor Kecamatan Cilamaya tidak kalah jeleknya.
Kepala Desa Citarik A Wijaya Pratama mengatakan, dirinya sudah menyadari jika jalan Parakan sudah rusak satu tahun ini. Namun sampai saat ini jalan tersebut belum juga diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum. "Jalan rusak parah sepanjang 400 meter, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Tirtamulya," ujarnya kepada Radar Karawang, usai apel pagi di lapangan kecamatan, Jumat (17/3) kemarin.
Ia mendengar jika jalan tersebut akan mendapatkan perbaikan. Namun hal itu belum bisa dipastikan kapan waktunya. "Alhamdulillah beberapa waktu kita di pemerintahan desa, bekerjasama dengan yang lain mengerahkan pengeras (jalan) sebanyak 5 mobil," ujarnya.
Nada sama dikatakan Kepala Desa Parakanmulya Karna Suryana. Dirinya telah mengetahui sedikit jika perbaikan akan dilakukan pada bulan April mendatang. Hal itu terlihat dengan adanya pengukuran beberapa waktu lalu. "Mudah-mudahan di tahun ini perbaikan gak meleset," ujarnya.
Camat Tirtamulya A J Koswara mengatakan, Jalan Parakan sudah termasuk program di tahun ini, melalui Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR). Namun drinya belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan perbaikan, karena harus menunggu hasil lelang yang dilakukan di dinas terhadap pemborong. "Harapan saya pekerjaannya bisa dikerjakan tepat waktu dan sesuai dengan Rencana," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template