Jalan Interchange Dawuan tak Karuan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Interchange Dawuan tak Karuan

Jalan Interchange Dawuan tak Karuan

Written By ayah satria on Rabu, 01 Maret 2017 | 17.50.00

CIKAMPEK, RAKA - Jalan Interchange Dawuan Tengah menuju Gerbang Tol Cikampek dikeluhkan anggota Satpol PP Cikampek. Jika tidak segera diperbaiki, akan mengancam pengendara motor.
Jalanan yang banyak berlubang dari arah kecamatan menuju tol, begitupun sebaliknya, sempat akan mencelakakan mobil pribadi yang melintas pada malam hari. "Malam mobil pribadi pas kena lubang langsung mati," ucap anggota Satpol PP Kecamatan Cikampek Suharya kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, selama ini perbaikan belum pernah dilakukan, baik dari pemerintah daerah ataupun instansi yang terkait dengan perbaikan jalan. Tidak mau menunggu korban jiwa, Suharya tidak tinggal diam melihat lubang jalan yang menganga lebih dari 40 centimeter, dengan kedalaman lubang 10 sampai 15 centimeter. "Saya hawatir ada lagi korban. Jadi pas kejadian langsung dikasih penghalang," ucapnya.
Menurutnya, perbaikan lubang jika hanya diberi tambalan-tambalan, percuma. Karena hal itu sudah sering dilakukan, namun hasilnya lubang kembali berkeroak. "Lubang jalan diakibatkan dengan adanya intensitas hujan yang tinggi," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template