Jabatan Eselon II Dilelang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jabatan Eselon II Dilelang

Jabatan Eselon II Dilelang

Written By ayah satria on Rabu, 01 Maret 2017 | 17.21.00

KARAWANG, RAKA - Rotasi, mutasi dan promosi jabatan masih menyisakan tiga jabatan eselon II. Untuk mengisinya, Pemerintah Kabupaten Karawang memutuskan untuk melakukan lelang jabatan.
Meski proses lelang belum dilakukan, tetapi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang sudah memastikan siapa saja boleh ikut lelang, termasuk pegawai luar daerah. "Ada tiga jabatan esselon II yang masih kosong. Itu akan dilelang," ujar Kabid Pengembangan Pegawai BKPSDM Jajang Jaenudin kepada Radar Karawang, kemarin.
Tiga jabatan eselon II tersebut adalah Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHDK), dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Tahapan lelang masih belum bisa dipastikan kapan waktunya. Karena kata Jajang, harus ada penyesuaian agenda tim panitia seleksi (pansel). Tetapi untuk jangka waktunya, dari mulai proses lelang sampai tuntas itu sekitar dua bulan. "Yang ikut lelang siapa saja bisa, termasuk pejabat dari luar Karawang. Tapi kami prioritaskan pegawai Karawang, makanya nanti akan diperketat persyaratannya," ujarnya.
Ia melanjutkan, jika jangka waktu yang ditentukan tidak ada pelamar untuk jabatan tersebut, maka akan diperpanjang lelangnya. Pihaknya juga meminta agar semua pihak bisa ikut memantau perkembangan tersebut. "Sementara ini tiga jabatan esselon II itu diisi oleh Plt (pelaksana tugas)," tambahnya.
Tiga Plt tersebut yaitu Haryanto sebagai Plt Kepala BKPSDM, Dedi Ahdiat Plt DLHDK. Sedangkan Akhmad Hidayat Plt Kepala DPMD. Sedangkan berdasarkan instruksi dari bupati Karawang, rotasi, mutasi dan promosi jabatan akan kembali dilakukan dalam waktu dekat ini. "Karena masih ada yang kosong (eselon 2 tiga orang, eselon 3a empat orang, eselon 4 sebelas orang, dan 30 orang eselon 4b). Kata ibu masih akan dilakukan rotasi, mutasi lagi," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template