Isu Penculikan Meresahkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Isu Penculikan Meresahkan

Isu Penculikan Meresahkan

Written By Mang Raka on Jumat, 17 Maret 2017 | 15.00.00

- Warga Purwakarta Dituduh Pelaku Penculikan

PLERED,RAKA - Wiwin Winarsih (37) Warga Desa Palinggihan Kecamatan Plered akhirnya bisa bertemu keluarga setelah satu pekan menghilang. Dia diantar Kanit Reskrim Polsek Kotabaru, Kabupaten Karawang Aiptu Ahmad Saripudin, untuk dipertemukan dengan keluarga setelah sebelumnya dititipkan di Polsek Plered.
Warga Kampung Pangkalan RT 05, RW3 itu diduga mengalami depresi dan sesekali hilang ingatan. Dia berhasil diamankan kepolisian Kotabaru untuk menghindari amukan massa yang berencana menghakimi janda tersebut lantaran dicurigai akan melakukan penculikan anak. Pasalnya, saat ini ramai santer di perbincangkan disolial media kasus penculikan anak dengan para pelakunya menyerupakan menjadi orang gila. Bahkan, diberbagai tempat sudah terjadi penganiayaan terhadap orang kurang waras lantaran dicuragai akan melakukan penculikan. "Dia linglung tidak tahu arah pulang, namun berhasil ditemukan dan sudah di jemput oleh keluarganya,'' kata Kapolsek Plered Kompol Aam Handian, kemarin.
Dari informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, wanita tersebut sudah satu pekan menghilang dari rumah. Dia ditemukan warga Kotabaru sedang berjalan menyusuri jalan, warga yang curiga dengan gerak gerik wanita itu kemudian mengamankanya. Polisi yang datang langsung membawanya ke kantor Polsek Kotabaru. Dihadapan polisi Kotabaru, Wiwin mengaku telah tersasar dan tak tahu arah pulang, dia menjelaskan tidak ingat mengetahui jalan setelah naik angkutan jurusan Plered menuju Cikampek. "Dia memang orang sehat, hanya saja tidak tau tujuan pulang setelah naik angkutan umum," tutur Kapolsek.
Kapolsek mengimbau, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan sejumlah pemberitaan di sosial media terkait penculikan anak. "Jika ada orang mencurigakan bisa melapor baik itu ke aparat desa maupun pihak kepolisan dan jangan main hakim sendiri," pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template