Informa Percantik Ruangan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Informa Percantik Ruangan

Informa Percantik Ruangan

Written By Mang Raka on Kamis, 16 Maret 2017 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Banyak cara untuk memperindah ruang interior rumah kita, salah satu faktor yang penting adalah keberadaan furniture berupa tempat duduk atau sofa. Pemilihan desain dan jenis sofa, sangat mempengaruhi keindahan dan kenyamanan bagi yang akan menggunakannya, baik bagi anggota keluarga ataupun tamu yang berkunjung.
Jenis dan model sofa yang akan digunakan harus memperhatikan banyak faktor, seperti luas ruangan, bentuk sofa, kekerasan sofa, model dan tentu harga sofa yang bisa kita sesuaikan dengan keuangan kita. Sofa Lochian misalnya. Meski sofa ini belum terkenal di Karawang, namun sofa Lochian sangat pantas untuk ruang tamu berukuran besar. Selain bentuknya yang besar, sofa Lochian ini juga memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan sofa-sofa lainnya. Karena sofa ini dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi, sehingga dapat bertahan lebih lama. Maka itu, tidak heran di kota-kota besar sofa Lochian ini menjadi favorit bagi yang memiliki ruang tamu besar di rumahnya. “Sofa Lochian ini memang di Karawang belum banyak yang tahu. Beda di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya sudah sangat terkenal dan banyak diminati,” kata Customer Servis Informa, Hidayat.
Ia mengungkapkan, sofa Lochian ini memang sangat berbeda dengan sofa-sofa lainnya. Dibuat dengan bahan-bahan yang khusus, sehingga akan membuat nyaman dan memanjakan bagi para pemiliknya. “Untuk bagian sofanya sendiri terdiri dari dua lapisan. Yakni busa dan dakron, sehingga sofa sangat tebal. Nah, dakron ini yang membuat nyaman, karena akan mengikuti tekstur tubuh ketika kita duduk di sofa ini,” ungkapnya.
Sofa Lochian pun terdapat bahan anti air dan anti api. Mempunyai ketahanan yang kuat dan akan bertahan lebih lama. “Busa di sofa ini anti air, kalau kena air nggak akan tembus. Begitu pun jika terkena bara rokok, sofa ini tidak akan rusak atau bolong,” ucap Hidayat.
Menurut ia, Sofa lochian ini memang dibuat untuk ruangan yang besar seperti di rumah mewah. “Bantal sofanya ada dua pilihan, pertama menggunakan dakron. Dan satu lagi yaitu bulu itik. Ini sama-sama bahan yang kuat dan tahan lama,” pungkasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template